bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 25 September: saatnya bersantai

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Alam semesta tidak mudah untukmu belakangan ini, Pisces . Faktanya, Saturnus yang menguji realitas telah menghilangkan bagian dari identitas lama Anda yang tidak lagi melayani Anda dalam persiapan untuk kelahiran kembali yang akan datang.

Langit hari Sabtu menyentuh cerita ini saat Mars yang bermotivasi diri membentuk aliansi dengan Saturnus.

Pasangan yang didorong ini memudahkan untuk menghadapi iblis Anda secara langsung, terutama yang berkaitan dengan fobia keintiman.

Urusan Percintaan
Carpe diem, Pisces . Mars yang panas terus meningkatkan panas melalui rumah seks kedelapan Anda yang pengap, persatuan intim, dan koneksi belahan jiwa, menyoroti keinginan Anda untuk kedekatan emosional dan kemampuan untuk bergabung dengan pikiran, tubuh, dan jiwa kekasih Anda.

Mars juga akan selaras dengan kemunduran Saturnus melalui rumah penutupan rahasia kedua belas Anda, mimpi, dan semua hal di balik layar, menginspirasi kebutuhan untuk check-in dengan diri Anda sendiri sebelum secara tidak sadar memproyeksikan ke seseorang yang spesial.

Pada catatan lain, Anda mungkin memutuskan untuk mengambil jeda dan/atau liburan yang sangat dibutuhkan dengan kekasih Anda. Venus mempesona rumah perjalanan kesembilan Anda yang penuh petualangan, jadi buatlah itu diperhitungkan.

Urusan Pekerjaan
Woo-hoo, ini hari Sabtu, Pisces ! Ini adalah minggu kerja yang agak sibuk, terutama dengan menyusun rencana di bawah radar. Setelah memanfaatkan minggu Anda sebaik-baiknya, akhirnya tiba saatnya untuk bersantai…atau begitulah harapan Anda.

Hari ini adalah hari terakhir Merkurius membuat Pluto mundur, jadi ini bisa menjadi waktu yang ideal untuk menjangkau koneksi menit terakhir tentang rencana profesional apa pun yang terjadi di balik layar.

Karena bulan menyinari keterampilan komunikasi Anda sekarang, mungkin lebih mudah untuk menghibur percakapan ini karena Anda mungkin lebih terbuka untuk berkompromi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com