bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 25 September: Cobalah bersaabat dengan rekan kerja

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Sepanjang tahun ini cenderung mengeruk materi yang sulit untuk Anda tangani, Scorpio . Langit Sabtu, untungnya, membantu Anda membuat beberapa langkah maju, karena planet Anda yang berkuasa, Mars yang memotivasi diri sendiri membentuk keselarasan energik dengan menstabilkan Saturnus.

Pasangan ini membantu Anda bergerak maju dengan penyembuhan di depan rumah dan keluarga dan mengatasi masalah di arena itu secara langsung. Ini juga ideal untuk membuat rencana realistis dan mengambil tindakan.

Urusan Percintaan
Lady Venus terus mempesona zodiak Anda, memberi Anda magnet yang menyihir dan pesona menggoda yang tidak mungkin ditolak, Scorpio .

Akui saja, Anda merasakan diri Anda sendiri, dan kabar baiknya adalah, begitu juga semua orang. Sekarang, sebelum bulan mengakhiri perjalanan pencarian stabilitasnya melalui Taurus melalui rumah perjanjian ketujuh Anda, kompromi, dan hal-hal penting lainnya, ia akan menguji penguasa planet Anda, Pluto, melalui sektor komunikasi Anda.

Apakah ada sesuatu yang ingin Anda keluarkan dari dada Anda? Baik itu pertukaran emosional atau percakapan penting yang membebani kepala Anda, trine Mars-Saturnus hari ini membantu Anda melihat sesuatu dari perspektif yang berbeda.

Urusan Pekerjaan
Saatnya menikmati akhir pekan, Scorpio ! Bulan ditinggikan dalam Taurus yang nyaman, yang menerangi sektor hubungan dan komitmen Anda.

Ini bisa menjadi bulan yang fantastis untuk membangun dan memperdalam kepercayaan dengan rekan kerja. Apa cara yang lebih baik untuk melakukannya selain di luar tempat kerja? Mungkin ada rekan kerja yang ingin Anda kenal lebih baik.

Undang orang ini untuk minum kopi atau makan di akhir pekan ini. Jika Anda membangun fondasi persahabatan dan hubungan baik dengan rekan kerja, ini bisa membuat pekerjaan lebih menyenangkan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com