bar-merah

Ramalan Zodiak Aries, 25 September: Banyak yang ingin kamu bicarakan

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Kirim fokus Anda ke hubungan dekat Anda hari ini, Aries . Messenger Mercury menyalakan sepeser pun dan meluncurkan ke fase kemundurannya di tanda berlawanan Anda dengan Libra yang berorientasi lain.

Fase kemunduran Merkurius di sini mendorong Anda untuk memeriksa kembali pendekatan Anda dalam membangun dan memelihara hubungan.

Awasi hantu kekasih masa lalu untuk kembali untuk ditinjau, sekarang hingga 18 Oktober.

Urusan Percintaan
Ada banyak hal yang ingin kamu katakan, Aries . Jangan kehilangan harapan, karena bulan akan menyelinap ke Gemini yang cerewet dan rumah komunikasi ketiga Anda, proses berpikir, dan pertukaran langsung, yang pada gilirannya dapat menjadi inspirasi yang Anda butuhkan.

Lajang atau terikat, pikiran Anda kemungkinan berpacu dengan pikiran, tetapi jangan mengirim teks itu tanpa melihat lebih dekat. Merkurius, bagaimanapun, dalam fase bayangan pra-retrograde.

Untungnya, bagaimanapun, trine Luna yang harmonis dengan penguasa planet Anda, Mars, akan menyegarkan Anda dengan kepercayaan diri dan keberanian yang Anda butuhkan untuk mengambil tindakan. Meskipun, Anda mungkin tidak diberi pilihan selain merangkul kerentanan Anda. Hanya pergi dengan itu.

Urusan Pekerjaan
Apa yang perlu diselesaikan minggu ini di tempat kerja, Aries ? Meskipun minggu kerja Anda belum dimulai, Anda mungkin merasakan dorongan untuk pergi sejak Mars mencoba mundur Saturnus hari ini.

Saat kedua planet ini bekerja bersama, Anda dapat mengatur tindakan yang ingin Anda lakukan. Retrograde Saturnus bahkan dapat membantu Anda menentukan rencana permainan yang paling efisien dan terarah untuk diterapkan.

Ini bisa menjadi hari yang tepat untuk memikirkan bagaimana Anda ingin memprioritaskan semua tanggung jawab dan komitmen untuk minggu kerja mendatang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com