Ramalan Zodiak Cancer, 25 September: Luangkan waktu untuk dirimu sendiri

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: pexels.com)



Alam semesta telah mendorong Anda untuk melakukan beberapa pekerjaan penyembuhan yang berat secara emosional belakangan ini, Cancer .

Anda harus bangga dengan semua hambatan yang Anda hadapi secara langsung. Langit hari Minggu melihat kedatangan fase kemunduran Merkurius di Libra logis, yang meluncurkan Anda ke dalam tinjauan pengalaman rumah dan keluarga Anda saat ini.

Anda mungkin menemukan diri Anda meninjau kembali materi kuno dan memeriksa dengan cermat lingkungan rumah Anda, sekarang hingga 18 Oktober.

Urusan Percintaan
Ambil langkah mundur, dan evaluasi kembali situasi romantis Anda, Cancer . Dengan bulan yang melayang di atas rumah rahasia kedua belas yang tertutup, mimpi, dan semua hal di balik layar, Anda merasa lebih introspeksi dan terhambat dari biasanya.

Luna juga akan selaras dengan kemunduran Saturnus melalui hubungan intim kedelapan Anda, kolaborasi, dan hubungan jiwa-ke-jiwa, menyoroti fondasi komitmen romantis Anda.

Bagi sebagian dari Anda, ini juga bisa mengungkap sesuatu yang tersembunyi dari pikiran sadar Anda, jadi jaga mata Anda tetap terbuka.

Lebih penting lagi, luangkan waktu ini untuk merawat diri sendiri dan mengambil bagian dalam ritual perawatan diri Anda sendiri.

Urusan Pekerjaan
Anda mengakhiri akhir pekan Anda dengan nada yang agak introspektif, Cancer .

Mars bertemu Saturnus retrograde dalam trine untuk terakhir kalinya hari ini, membuat fondasi dan investasi Anda dipertanyakan. Anda mungkin bertanya-tanya apa yang dapat Anda lakukan selanjutnya untuk memperdalam fondasi Anda.

Idealnya, Anda mengubah pekerjaan Anda setiap hari melalui kolaborasi, investasi, dan strategi perbankan cerdas. Namun, itu masih membebani pikiran Anda.

Anda mungkin ingin bertemu dengan penasihat keuangan minggu ini atau bahkan HR untuk mendiskusikan investasi jangka panjang Anda di tempat kerja, seperti rencana pensiun Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com