bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 25 September: ambisi pekerjaan menguat

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Salah satu periode evaluasi ulang terpenting tahun Anda tiba di depan pintu Anda hari ini, Capricorn .

Fase kemunduran Merkurius yang terkenal dimulai di Libra yang mencari keseimbangan hari ini, mendorong Anda untuk memeriksa kembali hubungan Anda dengan lintasan karier Anda saat ini hingga 18 Oktober.

Gunakan waktu ini untuk mengklarifikasi langkah Anda selanjutnya daripada membuat keputusan drastis untuk maju.

Urusan Percintaan
Membuat bos bergerak, Capricorn ? Bulan mengatur rumah perjanjian ketujuh Anda, kompromi, dan hal-hal penting lainnya, tetapi bulan akan menyentuh rumah keenam Anda yang bertanggung jawab atas ritual harian dan uji tuntas hari ini.

Jangan lupa untuk menggambar kue manis Anda dengan pensil, terutama jika Anda bekerja lembur di C-Suite. Luna akan selaras dengan Mars dan Saturnus, yang, pada gilirannya, memunculkan peluang untuk memantapkan jadwal yang praktis dan produktif di mana Anda dapat memiliki yang terbaik dari kedua dunia.

Namun, sekstil Luna kepada penyembuh yang terluka, Chiron, mendorong Anda untuk memprioritaskan perawatan diri Anda dalam prosesnya. Jangan malu untuk mengakui bahwa Anda perlu istirahat.

Pekerjaan sehari-hari
Bahkan di akhir pekan, pikiran Anda masih terfokus pada tujuan karir Anda. Karena Mars mengubah Saturnus untuk terakhir kalinya hari ini, Anda mungkin memiliki gagasan yang lebih baik tentang bagaimana menganggarkan sesuai dengan jalur karier Anda.

Mars mengaktifkan ambisi Anda untuk membuat gelombang dalam karier Anda, yang dapat menyebabkan beberapa fluktuasi keuangan potensial. Untungnya, kemunduran Saturnus mendukung keuangan Anda.

Trine ini dapat membantu Anda membuat rencana permainan yang hebat untuk bergerak maju yang memperhitungkan setiap pasang surut keuangan saat Anda memulai jalur karier Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com