bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 25 September: Selesaikan urusan kerja

Ilustrasi (Sumber: Pexels.com)

Pikiranmu akan menjadi tempat yang lebih sibuk, Leo . Pastikan Anda dapat mengukir waktu henti untuk semua pemikiran yang perlu Anda lakukan!

Fase retrograde Mercury diluncurkan hari ini di Libra yang mencari keseimbangan, di mana ia mengarahkan fokus Anda ke upaya pendidikan yang terlupakan dan koneksi saudara.

Sekaranglah waktunya untuk membahas proyek penulisan lama, ide pengajaran, atau kelas yang telah Anda pertimbangkan, sekarang hingga 18 Oktober.

Urusan Percintaan
Anda telah melampaui pola dan lingkaran sosial, tetapi itu semua adalah bagian dari evolusi pribadi Anda, Leo . Meskipun, sekstil hari ini antara bulan di rumah komunitas kesebelas Anda, dan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui sistem kepercayaan rumah kesembilan Anda yang luas dapat menciptakan beberapa gesekan, tetapi hanya jika Anda menolak untuk menerima perubahan hidup ini. Lajang?

Mungkin bahkan “tipe romantis” Anda telah mengalami semacam transformasi, yang juga dapat mengintimidasi Anda…tetapi jangan takut.

Trine Luna ke Saturnus mundur melalui rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang lain yang signifikan mungkin membuat Anda siap untuk bertahan.

Urusan Pekerjaan
Terhubung, Leo ! Saat Mars menguji kemunduran Saturnus untuk terakhir kalinya hari ini, Anda mungkin berebut untuk terhubung dengan kolega dan hubungan penting atas komitmen profesional.

Ini bisa menjadi hari yang baik untuk mulai memprioritaskan siapa yang perlu Anda ajak bicara dan apa yang perlu Anda tangani selama minggu kerja mendatang.

Gunakan hari ini untuk mengumpulkan semua materi Anda untuk rapat, presentasi, dan/atau wawancara yang akan datang.

Selesaikan presentasi, resume, hand-out, dan lainnya sekarang untuk bersiap-siap untuk rapat akhir pekan ini. Anda bahkan dapat menggunakan hari ini untuk melatih omongan Anda!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com