bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 25 September: Prioritaskan hobi

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Salah satu momen terpenting tahun Anda dimulai hari ini, Libra . Messenger Mercury, yang saat ini berada di tanda Anda, menyalakan sepeser pun dan meluncurkan fase retrograde yang menghadap ke belakang hari ini.

Periode pemeriksaan ulang yang kritis ini menunjukkan fokusnya pada kesehatan Anda, rasa kemandirian, dan ekspresi diri.

Gunakan periode ini untuk menopang kepercayaan diri Anda dan membentuk hubungan yang lebih baik dengan tubuh Anda, sekarang hingga 18 Oktober.

Urusan Percintaan
Gairah Anda menginspirasi Anda dalam lebih dari satu cara, Libra .

Sementara itu, bulan akan bersinar melalui rumah kesembilan Anda yang luas dari petualangan, sistem kepercayaan, dan wilayah yang tidak diketahui, menyoroti segala sesuatu mulai dari filosofi pribadi Anda hingga keinginan Anda untuk sensasi.

Berkencan dengan seseorang yang jauh dari Anda? Sextile Luna kepada penyembuh yang terluka, Chiron, melalui komitmen rumah ketujuh, kompromi, dan orang lain yang signifikan dapat memicu beberapa ketakutan atau mungkin menyoroti filosofi yang belum tentu saling menguntungkan. Komunikasi adalah kuncinya.

Dengan Mars meningkatkan panas di tanda Anda, Anda tidak memiliki masalah untuk setuju untuk tidak setuju. Keaslian Anda adalah kekuatan super Anda.

Urusan Pekerjaan
Bagaimana Anda ingin menghabiskan hari Minggu Anda, Libra ? Saat Mars mencoba kemunduran Saturnus hari ini, Anda mungkin ingin sedikit bersenang-senang sebelum minggu kerja dimulai!

Mars meminta Anda untuk menyelaraskan diri dengan hobi dan masa lalu Anda, yang diprioritaskan oleh Saturnus untuk Anda.

Dengan memprioritaskan hobi Anda hari ini, Anda membantu menjaga keseimbangan pekerjaan/kehidupan Anda. Ini dapat membantu Anda menjadi produktif sepanjang minggu kerja dengan meluangkan waktu untuk menikmati hari libur Anda hari ini.

Sementara itu, pekerjaan bisa menunggu—bahkan proyek gairah yang harus Anda kerjakan!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com