bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 25 September: Perhatikan keuangan

Sumber : Pexels

Perhatikan baik-baik hal-hal yang terjadi dalam hubungan intim Anda hari ini, Pisces .

Messenger Mercury diluncurkan ke fase kemundurannya di Libra yang berorientasi lain, di mana ia mengirim Anda pada perjalanan mundur melalui masalah hubungan, sekarang hingga 18 Oktober.

Daripada bersembunyi dari waktu ini, bertujuan untuk mengotori tangan Anda dan menghadapi masalah kemitraan secara langsung. . Anda juga bisa mengharapkan hantu kekasih masa lalu muncul.

Urusan Percintaan
Anda melakukan pekerjaan internal, dan itu mencerminkan realitas Anda saat ini, Pisces .

Lajang atau terikat, transit bulan melalui rumah keempat Anda yang nyaman dari rumah, keluarga, dan fondasi emosional membawa Anda lebih dekat ke perasaan terdalam Anda sambil menyoroti dialog diri Anda. Cinta-diri berjalan jauh, dan Anda melihat ini secara langsung.

Luna juga akan menguji Mars melalui rumah seks kedelapan Anda yang pengap, persatuan intim, dan koneksi belahan jiwa, mengilhami keinginan untuk kedekatan emosional dan transformasi dalam hal kehidupan cinta Anda.

Apa yang Anda wujudkan? Sextile bulan untuk penyembuh yang terluka, Chiron, mengingatkan Anda akan harga diri Anda dalam prosesnya. Kamu pantas untuk bahagia.

Urusan Pekerjaan
Akhir pekan Anda berakhir dengan nada yang lebih tertutup, Pisces . Mars menguji kemunduran Saturnus untuk terakhir kalinya hari ini, meminta Anda untuk merenungkan bagaimana Anda dapat berinvestasi dalam upaya profesional yang unik.

Anda tidak perlu membuat komitmen atau perubahan apa pun untuk pengembangan karir Anda saat ini. Sebaliknya, Anda harus memikirkan tentang investasi yang telah atau dapat Anda lakukan yang dapat berdampak positif pada kehidupan profesional Anda.

Ini mungkin memerlukan perjanjian keuangan atau investasi, jadi Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk bertemu dengan penasihat keuangan untuk mendiskusikan pilihan Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com