bar-merah

Ramalan Zodiak Sagitarius, 25 September: memulai karir di rumah

Orang-orang Sagitarius hebat dalam melangkah mundur dan memeriksa gambaran besar mereka seumur hidup.

Biarkan diri Anda terhubung kembali dengan keterampilan itu hari ini saat utusan Mercury diluncurkan ke fase kemundurannya dalam Libra yang mencari keseimbangan.

Tarian reflektif dan mundur ini memikat Anda untuk memeriksa kembali tujuan jangka panjang dan rasa kebersamaan Anda. Harapkan teman-teman lama untuk keluar dari kayu juga, sekarang hingga 18 Oktober.

Urusan Percintaan
Menghabiskan waktu berkualitas adalah bahasa cinta, Sagitarius .

Dengan bulan melayang di atas rumah perjanjian ketujuh Anda, kompromi, dan orang-orang penting lainnya, Anda mungkin lebih sibuk dengan kebutuhan emosional kekasih Anda dan / atau menjadikannya titik untuk lebih hadir bagi mereka.

Lajang? Pertukaran cepat dan olok-olok jenaka mungkin terjadi, tetapi hanya jika Anda terbuka untuk keluar dan berbaur. Kabar baiknya adalah, Luna akan selaras dengan Mars—penguasa surgawi dari rumah cinta kelima romantis Anda—melalui rumah komunitas kesebelas Anda yang sadar sosial, yang, pada gilirannya, meningkatkan kemungkinan memperkuat semacam koneksi. Media sosial dipersilakan.

Urusan Pekerjaan
Mimpi apa yang ada di pikiranmu, Sagitarius ? Mars bertemu retrograde Saturnus dalam trine hari ini, meminta Anda untuk serius dengan aspirasi profesional Anda.

Karena Mars mengaktifkan chakra tenggorokan Anda, Anda mungkin ingin membicarakan impian profesional Anda dengan penasihat atau kolega tepercaya. Pertimbangkan siapa yang akan Anda hubungi selama minggu depan untuk mendapatkan wawasan, umpan balik, dan/atau saran.

Tetapi sebelum Anda mendekati individu ini, Anda mungkin ingin menyelesaikan rincian aspirasi profesional Anda.

Perkuat apa yang ingin Anda capai, tenggat waktu yang ideal untuk itu, dan beberapa langkah untuk mencapainya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com