Langit hari Minggu tampaknya mengerem alur kerja Anda, Taurus .

Merkurius yang ekspresif melambat dan memasuki fase kemundurannya dalam pencarian keseimbangan Libra hari ini, di mana ia mengarahkan pandangan ke belakang pada pendekatan Anda terhadap keseimbangan kerja/hidup dan kesehatan Anda.

Periode ini menawarkan waktu yang ideal untuk meninjau hubungan Anda dengan keahlian Anda dan memeriksa kembali lingkungan kerja Anda saat ini, sekarang hingga 18 Oktober.

Urusan Percintaan
Anda memilah prioritas Anda dan melakukan beberapa pekerjaan batin dalam prosesnya, Taurus .

Sementara itu, Luna akan mendarat di rumah kedua Anda yang mencari keamanan, kenyamanan, uang, dan harga diri hari ini, memberikan penekanan dan kejelasan pada tema seputar stabilitas emosional Anda. Apa kamu senang?

Single atau sudah menikah, ini adalah kesempatan bagi Anda untuk merenungkan nilai-nilai inti dan hasrat sensual Anda, apakah Anda merasa nyaman membicarakannya dengan kekasih Anda.

Ini terutama benar dengan sextile penyembuhan hari ini antara bulan dan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah pola bawah sadar kedua belas rahasia Anda. Semuanya muncul ke permukaan karena suatu alasan.

Urusan Pekerjaan
Anda mungkin sudah merasa sedikit cemas untuk minggu kerja ke depan, Taurus ! Ini adalah hari terakhir Mars bertemu retrograde Saturnus dalam trine, yang meningkatkan mental Anda.

Pikiran Anda sudah bisa terpaku pada pekerjaan, terutama tenggat waktu mendesak yang harus dipenuhi. Tenggat waktu ini dapat dipaksakan oleh tempat kerja Anda atau diri Anda sendiri. Either way, Anda bisa merasakan dorongan untuk sudah mengambil tindakan.

Sebaliknya, cobalah untuk menikmati hari terakhir akhir pekan Anda. Anda akan sama produktifnya besok seperti hari ini.