Sebagai seorang Virgo , Anda dengan setia mengikuti pergerakan planet berkaki sayap, Merkurius. Langit hari Minggu menemukan Merkurius terhenti di langit, yang dapat berarti Anda merasa terjebak di tempat Anda berdiri.

Mercury memasuki fase kemundurannya dalam Libra yang mencari keseimbangan, di mana ia membantu Anda meninjau kembali keuangan Anda dan bakat yang terlupakan.

Gunakan waktu ini untuk meninjau kebiasaan belanja Anda dan mengaktifkan keterampilan lama, sekarang hingga 18 Oktober.

Urusan Percintaan
Anda disibukkan dengan citra publik Anda bersama dengan keinginan untuk mengontrol, Virgo . Jangan terlalu keras pada diri sendiri.

Dengan bulan melayang di atas rumah otoritas kesepuluh Anda yang bergengsi, hal-hal profesional pasti berada di garis depan pikiran Anda.

Namun, sextile Luna kepada penyembuh yang terluka, Chiron, melalui hubungan intim kedelapan, kolaborasi, dan hubungan belahan jiwa mendorong Anda untuk lebih terbuka dan transparan dengan kekasih Anda. Hal yang sama berlaku untuk Anda yang lajang dan mencari romansa.

Bersikaplah lembut dengan diri sendiri dan prioritaskan lebih banyak cinta diri. Penilaian Anda yang keras menghalangi pemenuhan Anda.

Pekerjaan sehari-hari
Uang ada di pikiranmu, Virgo . Saat Mars memenuhi kemunduran Saturnus dalam trine hari ini, ini menghubungkan sektor keuangan Anda dengan pekerjaan sehari-hari Anda.

Meskipun minggu kerja belum dimulai, ini bisa menjadi hari yang fantastis untuk menyelami potensi pekerjaan sampingan dan peluang lain untuk menghasilkan lebih banyak uang di tempat kerja.

Anda harus mempertimbangkan untuk meminta supervisor Anda lebih banyak jam atau proyek untuk menghasilkan sedikit uang ekstra.

Jika tidak, pikirkan tentang pekerjaan sampingan seperti apa yang cocok dengan gaya hidup Anda saat ini. Anda bahkan mungkin ingin meninjau kebiasaan penganggaran Anda juga.