Sulit untuk memulai tindakan di bawah langit hari Senin, Aries. Bulan berkelok-kelok melalui Gemini yang aktif secara mental, mendorong Anda untuk memupuk gerakan lokal dan mengakhiri percakapan apa pun yang longgar.

Tarian Luna dengan Neptunus yang membengkokkan kenyataan dan Jupiter yang visioner mengundang Anda ke dunia pemikiran yang megah dan fantastis.

Energi ini sangat ideal untuk bermimpi dan bertindak berdasarkan usaha yang diilhami secara artistik, tetapi tidak untuk logika yang keras dan cepat.

Urusan Percintaan
Jangan terlalu memikirkan situasinya, Aries . Tunggu hingga semuanya berjalan sebagaimana mestinya.

Namun, sementara itu, bulan terus menyalakan rumah komunikasi ketiga Anda yang cerewet, proses berpikir, dan pertukaran langsung, memberikan penekanan pada pikiran rasional dan lingkungan lokal Anda, tetapi ada lebih banyak lagi.

Mercury akan melakukan kemunduran di Libra hari ini, mengaktifkan rumah ketujuh perjanjian, kompromi, dan koneksi satu-satu Anda yang berkomitmen.

Mengingat trine hari ini antara bulan dan Merkurius di area bagan Anda ini, Anda mungkin mendengar sesuatu tentang imut Anda melalui selentingan. Meskipun, bagi Anda yang berpasangan, ini juga bisa menjadi katalis untuk percakapan penting.

Urusan Pekerjaan
Uh-oh, stasiun Merkurius mundur hari ini! Apakah kamu siap, Aries ? Semua hal dipertimbangkan, ini mungkin bermanfaat bagi Anda.

Merkurius mengalami kemunduran di Libra, tanda kebalikan Anda, sehingga panggilan untuk berhenti sejenak dan berhati-hati dirasakan sepuluh kali lipat sekarang.

Selama kemunduran Merkurius, Anda bahkan mungkin ingin memikirkan kembali atau mempertimbangkan kembali aspek kontrak, perjanjian, dan hubungan profesional Anda.

Ini bisa menjadi periode kemunduran yang diperlukan untuk meninjau komitmen profesional Anda saat ini sambil juga menahan diri untuk mengejar yang baru. Taruhan terbaik Anda adalah mempertimbangkan segala sesuatu di seluruh Mercury Retrograde sambil menolak pengambilan keputusan yang impulsif.