bar-merah

Ramalan Zodiak Cancer, 27 September: Luangkan waktumu

Sumber : Pexels

Jangan ragu untuk mundur ke cangkang Anda hari ini, Cancer.

Kehadiran bulan di Gemini reflektif mendorong Anda untuk mengambil jeda dari harapan dunia, menjadikannya hari yang ideal untuk berhubungan kembali dengan alam dalam kesendirian.

Persegi Luna dengan Neptunus yang mengantuk menciptakan kabut melamun secara mental, sementara hubungannya yang mendukung dengan Jupiter yang visioner memungkinkan Anda untuk merangkul sikap yang baik terhadap kemitraan.

Urusan Percintaan
Sebelum bulan mengakhiri perjalanannya melalui rumah tertutup kedua belas rahasia Anda, mimpi, dan semua hal di balik layar hari ini, ia akan mencoba Merkurius mundur melalui rumah keempat Anda yang nyaman, keluarga, dan semua hal di belakang layar.

Luangkan waktumu, Cancer . Anda mengalami introspeksi mendalam, terutama mengenai fondasi awal Anda dan bagaimana hal ini memengaruhi kemitraan intim Anda.

Sisi gelapnya, alun-alun Luna ke Neptunus dapat memicu perasaan tidak pasti dan kebingungan dalam hal sistem kepercayaan Anda dan/atau langkah selanjutnya dalam hubungan Anda. Renungkan hal ini dan jangan langsung mengambil kesimpulan.

Urusan Pekerjaan
Saat stasiun Mercury mundur di Libra hari ini, Anda mungkin mulai mempertanyakan aspek fondasi profesional Anda dan keseimbangan kerja/hidup Anda.

Kemunduran merkuri akan membuat Anda mempertimbangkan siapa dan apa yang telah Anda komitmenkan dalam jalur karier Anda. Selama beberapa minggu ke depan, Anda mungkin ingin melihat perjanjian kontrak Anda.

Komitmen profesional apa pun sekarang siap untuk ditinjau! Selain itu, Mercury retrograde akan membuat Anda memprioritaskan kebutuhan Anda akan keseimbangan kerja/kehidupan. Bicaralah dengan supervisor Anda jika Anda merasa perlu mengurangi pekerjaan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com