Ramalan Zodiak Capricorn, 27 September: Ambil jeda sejenak

  • Share
Sumber : Pexels

Sebagai seorang Capricorn, pekerjaan yang Anda pilih untuk dilakukan dalam hidup ini harus memiliki hubungan yang lebih dalam dengan nilai-nilai inti Anda.

Luangkan waktu untuk meninjau aspek dunia Anda hari ini saat bulan Gemini yang menggugah pikiran menarik perhatian Anda terhadap alur kerja Anda.

Kotak mengantuk Luna dengan Neptunus yang membengkokkan kenyataan dapat membingungkan upaya komunikatif, sementara hubungannya yang manis dengan Jupiter membantu Anda merangkul kepercayaan diri di sekitar keterampilan yang diabaikan.

Urusan Percintaan
Lewati t-mu dan beri titik i-mu, Capricorn . Rutinitas harian Anda penuh aksi dengan tugas yang membosankan, dan sepertinya Anda mungkin terlalu sibuk untuk menghabiskan waktu bersama kekasih Anda.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Leo, 6 September: jangan tolak siapapun

Hal ini terutama berlaku dengan bulan—penguasa surgawi dari rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari koneksi satu-satu—melayang di atas rumah uji tuntas keenam Anda hari ini, tetapi masih ada lagi.

Bulan secara bersamaan akan mengatur Neptunus yang ambigu melalui rumah komunikasi ketiga Anda yang penasaran, proses berpikir, dan lingkungan terdekat. Terlalu banyak yang terjadi?

Pastikan untuk tetap membumi, karena Anda lebih rentan mengalami perasaan gelisah dan bingung.

Urusan Pekerjaan
Stasiun Mercury mundur di Libra hari ini, menghentikan sektor karier, status publik, dan warisan Anda. Meskipun Anda mungkin ingin melanjutkan kemajuan Anda, kemunduran Merkurius mungkin memiliki rencana lain untuk Anda.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Leo, 14 Oktober: Saatnya bicara

Kemunduran merkuri meminta Anda untuk memikirkan kembali, meninjau, dan merevisi upaya dan status profesional Anda saat ini. Idealnya, Anda bekerja untuk mencapai tujuan atau menjadi lebih terkenal karena pencapaian Anda.

Namun, Anda mungkin perlu berhenti sejenak untuk mempertimbangkan semuanya hingga titik ini sebelum melanjutkan. Merefleksikan perjalanan profesional Anda akan menempatkan Anda pada posisi yang lebih baik untuk sukses pasca-mundur!

  • Share

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com