Langit Senin mendorong Anda untuk mengutamakan diri sendiri, Gemini. Kehadiran bulan yang memelihara dalam tanda Anda membutuhkan koneksi kembali dengan kebutuhan, kesehatan, dan penampilan mandiri Anda.

Persegi Luna dengan Neptunus pemecah kenyataan menimbulkan kabut yang membingungkan seputar masalah karier, sehingga sebaiknya menunda keputusan besar di arena itu.

Kemudian, hubungan manis bulan dengan Jupiter yang optimis meningkatkan suasana hati dan memperkuat karisma Anda.

Urusan Percintaan
Gemini , jika Anda merasa kewalahan dengan keadaan Anda saat ini, segalanya akan mulai meningkat.

Misalnya, selain bulan yang melayang di atas tanda zodiak Anda untuk sisa hari itu, penguasa planet Anda yang penasaran, Merkurius, juga akan mundur di Libra, mengaktifkan rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda yang genit.

Apakah Anda sudah menunggu untuk menyelesaikan beberapa urusan yang belum selesai? Kamu tahu latihannya.

Kemunduran merkuri terkenal karena membawa kembali masa lalu, tetapi bagaimana Anda dapat memanfaatkan transit ini sebaik-baiknya? Trine bulan ke Merkurius mundur mendorong Anda untuk mengambil langkah mundur dan merenungkan langkah selanjutnya.

Ukuran Pekerjaan
Stasiun merkuri mundur di Libra hari ini, memanggil hasrat dan sarana kegembiraan Anda ke dalam introspeksi.

Sementara Merkurius mengalami kemunduran selama beberapa minggu ke depan, ini adalah waktu yang optimal bagi Anda untuk memikirkan kembali proyek gairah Anda di tempat kerja.

Apakah Anda mengerjakan sesuatu yang terasa sesuai dengan jalur profesional Anda? Anda mungkin mempertimbangkan pertanyaan ini selama periode retrograde. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memikirkan kembali, meninjau, dan merevisi dengan siapa Anda bekerja dan apa yang Anda kerjakan!

Idealnya, Anda harus menemukan proyek gairah yang menopang pengembangan profesional Anda pada akhir periode kemunduran.