bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 27 September: Perhatikan kata-katamu

Ilustrasi (Sumber: Pexels.com)

Jangan simpan semuanya untuk dirimu sendiri hari ini, Leo.

Anda mendambakan koneksi ke komunitas Anda saat bulan memantul melalui Gemini yang lucu. Kehadiran Luna di sini membangkitkan kebutuhan Anda untuk memiliki, menjadikannya waktu yang ideal untuk berhubungan kembali dengan teman-teman atau melibatkan diri Anda dalam upaya kelompok menuju tujuan bersama.

Persegi Luna ke Neptunus yang membengkokkan kenyataan menciptakan suasana yang sangat sensitif dan mendalam, sementara hubungannya dengan Jupiter yang optimis menghidupkan kemitraan yang ada.

Urusan Percintaan
Perhatikan kata-katamu, Leo . Anda bisa mengatakan sesuatu kepada kekasih Anda secara impulsif dan menyesalinya nanti.

Sementara itu, Merkurius akan melakukan kemunduran di Libra hari ini, mengaktifkan rumah komunikasi ketiga lokal Anda, proses berpikir, transportasi, dan lingkungan sekitar, yang, pada gilirannya, menantang Anda untuk merenungkan, mengunjungi kembali, dan menilai kembali situasinya. Menyukai seseorang di tempat kerja?

Mungkin Anda pernah bergosip dengan teman tentang seseorang. Bagaimanapun, perhatikan apa dan kepada siapa Anda menyampaikan pesan ini.

Hubungan Luna dengan kemunduran Merkurius juga dapat menginspirasi kebutuhan untuk mundur selangkah dan merenungkan langkah Anda selanjutnya.

Urusan Pekerjaan
Kudus moly, apakah Anda siap untuk miskomunikasi dan masalah perjalanan, Leo ? Mulai hari ini, Merkurius memulai kemundurannya, yang secara langsung memengaruhi komunikasi Anda, komunitas terdekat, dan perjalanan.

Pergi dan pulang kerja selama beberapa minggu ke depan bisa jadi menyebalkan. Anda mungkin mengalami masalah dengan cara Anda bepergian—dari masalah mobil hingga transit yang tertunda.

Lingkungan kerja Anda mungkin mengalami lebih banyak miskomunikasi sekarang daripada sebelumnya.

Berharap untuk melewatkan beberapa tenggat waktu atau salah paham dengan rekan kerja! Untungnya, setiap kesalahan dapat mengarah pada peluang untuk meningkatkan sarana perjalanan dan lingkungan kerja Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com