Bebaskan diri dari zona nyaman Anda, Libra. Anda siap untuk menemukan padang rumput yang lebih hijau dan menyegarkan perspektif Anda hari ini saat bulan berpawai melalui Gemini yang mengumpulkan fakta.

Ambil tindakan apa pun yang Anda bisa untuk memupuk perubahan kecepatan. Persegi Luna dengan Neptunus yang

mengantuk dapat membuat kenyataan sulit dihadapi di depan pekerjaan, sementara hubungannya yang mulus dengan Jupiter yang berhati besar menciptakan keadaan yang manis di sekitar romansa.

Urusan Percintaan
Anda bisa berubah pikiran selama ini, Libra .

Merkurius — penguasa surgawi dari rumah petualangan kesembilan yang luas, sistem kepercayaan, dan wilayah yang tidak diketahui — stasiun mundur dalam tanda Anda hari ini, yang, pada gilirannya, mendorong Anda untuk mengambil langkah mundur, merenungkan, dan mengevaluasi kembali situasi yang dihadapi.

Baik Anda lajang atau sudah terikat, ini adalah kesempatan bagi Anda untuk melihat lebih dekat pilihan Anda dalam hal berkencan dan asmara. Sementara itu, bulan akan terus mengaktifkan pencarian sensasi rumah kesembilan penemuan diri Anda, menginspirasi keinginan untuk menjelajahi cakrawala Anda. Jadi, kemungkinan besar Anda gelisah tentang langkah selanjutnya.

Urusan Pekerjaan
Sekarang Merkurius mundur dalam tanda Anda, Anda mungkin merasa sedikit tidak yakin pada diri sendiri, terutama di tempat kerja.

Kemunduran merkuri dapat menyebabkan Anda merasa tidak aman atau tidak percaya diri dalam presentasi Anda di tempat kerja. Anda mungkin merasa rentan dalam pakaian kerja baru, bertanya-tanya apakah Anda memenuhi standar.

Berada di sekitar supervisor bisa lebih membuat stres daripada biasanya. Anda bahkan mungkin bertanya-tanya apakah Anda melakukan presentasi secara profesional.

Cobalah yang terbaik untuk tetap percaya diri karena kemunduran Merkurius terus berlanjut selama beberapa minggu ke depan. Jika ragu, mintalah umpan balik dari rekan tepercaya.