bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 27 September: Perhatikan invertasimu

Sumber : Pexels

Perhatikan baik-baik fondasi Anda hari ini, Pisces.

Kehadiran bulan di Gemini yang introspektif mendorong Anda untuk terhubung kembali secara diam-diam dengan keluarga dan memeriahkan lingkungan rumah Anda melalui pembersihan atau dekorasi ulang.

Persegi Luna dengan Neptunus yang melarutkan kenyataan membuat sulit untuk tetap fokus di sini dan sekarang, tetapi hubungannya yang manis dengan Jupiter yang visioner memudahkan untuk merangkul perasaan percaya diri yang optimis.

Urusan Percintaan
Segalanya kembali untuk melihat kedua, tetapi Anda juga dalam perasaan Anda, Pisces . Jangan membuat keputusan tergesa-gesa dulu.

Masuki pikiran rasional Anda dan cobalah untuk tidak membiarkan emosi Anda menguasai diri Anda, karena Merkurius akan mundur melalui rumah seks kedelapan Anda, persatuan intim, dan koneksi belahan jiwa selama waktu ini. Apakah Anda bersedia untuk bekerja melalui masa-masa sulit?

Sementara itu, transit Luna melalui rumah keempat Anda dari rumah, keluarga, dan perasaan terdalam mendorong Anda untuk masuk ke dalam, tetapi kuadratnya ke penguasa planet Anda, Neptunus, memicu perasaan gelisah dan ketidakpastian dalam prosesnya.

Urusan Pekerjaan
Saatnya untuk merenungkan investasi Anda secara pribadi, Pisces .

Stasiun merkuri mundur di Libra hari ini, menyebabkan Anda berdebat dan mempertimbangkan rencana pensiun, perbankan, atau komitmen Anda dalam hal pekerjaan Anda.

Idealnya, apa yang Anda telah berkomitmen untuk harus mempertahankan tujuan karir jangka panjang Anda. Namun, kemunduran Merkurius mungkin merupakan saat di mana Anda menebak-nebak investasi Anda.

Jika Anda benar-benar khawatir, Anda dapat menghubungi penasihat keuangan untuk membicarakan pilihan Anda. Namun, akan bijaksana untuk menolak membuat keputusan besar sampai kemunduran selesai!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com