bar-merah

Ramalan Zodiak Sagitarius, 27 September: Luangkan waktu sejenak

Ubah fokus Anda ke arah hubungan yang sangat penting di dunia Anda hari ini, Sagitarius.

Kehadiran bulan di tanda kebalikan dari Gemini yang ingin tahu mendorong Anda untuk mencurahkan energi untuk meningkatkan ikatan intim ini—romantis, bisnis, atau platonis.

Alun-alun Luna yang memusingkan dengan Neptunus yang berkabut dapat menciptakan perasaan bingung di sekitar rumah dan bagian depan keluarga.

Untungnya, kontak suportif Luna dengan Jupiter yang berjiwa besar dapat memfasilitasi kemudahan komunikasi.

Urusan Percintaan
Tetapkan beberapa batasan dan dengarkan orang Anda, Sagitarius .

Bulan terus mengaktifkan rumah perjanjian ketujuh Anda, kompromi, dan hal-hal penting lainnya, menyoroti tema seputar koneksi satu lawan satu Anda dan/atau stabilitas emosional kekasih Anda.

Namun, kuadrat rumit Luna ke Neptunus yang ambigu melalui rumah keempat perasaan terdalam Anda yang didorong secara emosional dan fondasi awal, berpotensi memicu perasaan kebingungan dan/atau kegelisahan dalam prosesnya. Komunikasi adalah kuncinya.

Mungkin ada kesalahpahaman yang berperan di sini, terutama sekarang karena Merkurius—penguasa surgawi dari sektor hubungan Anda—telah mundur.

Luangkan waktu sejenak untuk merenungkan stabilitas emosional Anda dan bagaimana masa lalu Anda dapat memengaruhi realitas Anda saat ini.

Urusan Pekerjaan
Dengan Merkurius memulai kemundurannya hari ini, Anda dapat memikirkan kembali jaringan dan impian profesional Anda. Kemunduran merkuri meminta Anda untuk memikirkan kembali, meninjau, lalu merevisi bagaimana Anda tetap terhubung.

Anda mungkin bertanya-tanya apakah sudah waktunya untuk mencari nasihat, petunjuk, atau bahkan referensi.

Meskipun tergoda untuk menghubungkan kembali atau memperbarui platform profesional Anda, Anda mungkin ingin menahannya. Kemunduran merkuri dapat secara tidak sengaja membelokkan komunikasi atau bahkan mengakibatkan kesalahan teknologi!

Selain itu, Anda mungkin menebak-nebak aspirasi profesional Anda selama periode kemunduran. Pertimbangkan semuanya, tetapi jangan membuat perubahan mendadak!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com