Ramalan Zodiak Virgo, 27 September: Coba cari pekerjaan sampingan

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Sebagai Virgo, penting bagi Anda untuk mengasah keterampilan dan mempersembahkannya dengan bangga kepada dunia. Kehadiran bulan di Gemini yang serba bisa hari ini mendorong Anda untuk mencurahkan waktu dan energi untuk mengembangkan aspirasi tertinggi Anda.

Persegi Luna dengan Neptunus yang bahagia dapat menciptakan kabut membingungkan di sekitar kemitraan romantis, tetapi hubungannya yang kuat dengan Jupiter yang visioner menciptakan pendekatan optimis terhadap keseimbangan kerja / hidup Anda.

Urusan Percintaan
Penguasa planet Anda, Merkurius, stasiun mundur hari ini melalui rumah uang, harta benda, dan rasa stabilitas kedua yang mencari kenyamanan. Anda melihat lebih dekat pada sistem nilai Anda, Virgo .

Apakah Anda bekerja keras pada pentakel Anda, atau apakah Anda hanya menggunakannya sebagai bentuk pengalih perhatian? Meskipun, dengan bulan melayang di atas rumah kesepuluh karir, tradisi, dan kepribadian Anda yang bergengsi, tidak mengherankan jika Anda begitu emosional berinvestasi dalam tema-tema seputar reputasi dan rasa otoritas Anda.

Pertanyaan sebenarnya adalah: dari mana semua ego ini berasal? Anda hanya bisa menyapu barang-barang di bawah karpet begitu lama, Anda tahu.

Urusan Pekerjaan
Harapkan beberapa kecelakaan penganggaran sekarang karena Merkurius mundur, Virgo ! Kemunduran merkuri membuat keuangan Anda dipertanyakan. Ini mungkin saat di mana Anda mempertanyakan bagaimana Anda menghabiskan dan menyimpan uang Anda.

Sejak Mercury retrograde akan menyebabkan Anda memikirkan kembali bagaimana Anda menghasilkan uang juga. Sekarang bisa menjadi waktu di mana Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat menggunakan bakat Anda untuk mempertahankan hidup.

Pertimbangkan untuk mencari pekerjaan sampingan yang memanfaatkan bakat Anda untuk keuntungan finansial, tetapi Anda mungkin ingin menunda berkomitmen untuk pertunjukan apa pun sampai stasiun Mercury mengarahkan lagi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com