bar-merah

Ramalan Zodiak Aries, 28 September: Cobalah berkomunikasi dengan baik

mitos vs fakta pemimpin
Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Anda telah benar-benar terjerat dalam hubungan dekat Anda akhir-akhir ini, Aries. Single atau diambil, sangat penting bagi Anda untuk meninjau realitas saat ini dari arena yang sangat penting itu.

Langit Selasa menyoroti apa yang perlu diubah dalam pendekatan Anda untuk membangun ikatan, saat bulan kuartal ketiga muncul di Cancer yang penuh perasaan.

Apa elemen masa lalu Anda yang terlalu besar yang tampaknya merusak hubungan Anda saat ini?

Urusan Percintaan
Bulan menyelinap ke Cancer sentimental hari ini, menyalakan rumah keempat Anda yang nyaman dari rumah, keluarga, dan fondasi emosional, yang, pada gilirannya, membawa Anda lebih dekat ke perasaan terdalam Anda.

Tangkapannya, bagaimanapun, bisa berasal dari alun-alun rumit Luna ke penguasa planet Anda yang panas, Mars, karena mengguncang rumah perjanjian ketujuh Anda, kompromi, dan hal-hal penting lainnya.

Aries , apakah kamu sengaja tidak terbuka untuk kekasihmu? Beberapa dari Anda mungkin merasa disalahpahami. Atau, mungkin sebaliknya, dan kekasih Anda yang menekan emosinya.

Either way, perjalanan mundur Mercury melalui sektor hubungan Anda pada akhirnya akan membawa kejelasan, jadi bertahanlah di sana.

Urusan Pekerjaan
Pada pagi hari, bulan memotong Jupiter mundur, memberi Anda perasaan yang lebih besar dari kehidupan.

Di satu sisi, ini bisa menjadi sempurna jika Anda ingin bertukar pikiran dengan rekan kerja! Tetapi trine juga dapat menyebabkan Anda merasa lebih emosional dari biasanya, yang mungkin secara tidak sengaja muncul.

Karena Merkurius sekarang dalam kemunduran, akan bijaksana untuk menjaga perasaan Anda di tempat kerja. Cobalah yang terbaik untuk berkomunikasi secara efektif tanpa membiarkan stresor pekerjaan menimpa Anda.

Setelah itu, bulan akan memasuki Cancer homebody, yang seperti hadiah setelah seharian bekerja!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com