bar-merah

Ramalan Zodiak Cancer, 28 September: Berminpilah

Ilustrasi (Sumber: Pexels.com)

sederhana, karena Anda telah mengambil isi ulang introvert dari masyarakat.

Langit Selasa menandai kedatangan bulan kuartal ketiga dalam tanda Anda, yang menyoroti perbedaan antara siapa Anda sebelumnya dan siapa Anda dalam proses menjadi.

Bagaimana Anda bisa menjadi lebih hadir dan mewujudkan lebih dari apa yang Anda inginkan?

Urusan Percintaan
Sesuatu sedang terjadi, dan Anda memanggil belahan jiwa Anda, Cancer . Sementara itu, Venus terus mempesona rumah kelima romantis cinta, gairah, dan ekspresi diri Anda, dan itu dalam proses mendekati trine melamun ke Neptunus melalui rumah kesembilan eksotis Anda petualangan, ekspansi, dan wilayah yang tidak diketahui.

Bermimpilah dengan mimpi kecil, tetapi jangan terikat pada hasil tertentu. Bulan akan berbenturan dengan Mars yang berani melalui rumah keempat Anda yang digerakkan secara emosional dari rumah, keluarga, dan perasaan terdalam, menciptakan gesekan antara kebutuhan emosional Anda vs apa yang adil bagi kedua belah pihak.

Jika Anda merasa lebih murung dari biasanya, ini juga akan berlalu.

Urusan Pekerjaan
Cancer , Anda mungkin tidak bersosialisasi di tempat kerja hari ini dan tidak apa-apa! Bulan memotong Jupiter mundur, yang memanggil Anda untuk melihat ke dalam.

Anda mungkin memiliki banyak pikiran, seperti miskomunikasi, masalah teknologi, dan bahkan investasi jangka panjang Anda. Ini mungkin terasa seperti hari yang lebih berat dari biasanya, terutama jika Anda mencoba pemecahan masalah multi-tugas.

Jika ada kesalahan komunikasi, mungkin terasa lebih besar dari kehidupan sekarang karena kemunduran Merkurius berlaku. Mundur untuk merenungkan kesalahan dan kesalahan profesional mungkin bermanfaat.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com