Sepanjang tahun ini adalah tentang kembali ke apa yang membuat Anda bahagia, Gemini. Sangat penting bagi Anda untuk mencari kesenangan, mengaktifkan dorongan kreatif Anda, dan tanpa rasa takut merangkul ekspresi diri.

Langit hari ini membawa kedatangan bulan kuartal ketiga di Cancer reflektif, yang menyoroti perbedaan antara bakat mentah Anda dan kepercayaan diri Anda.

Periksa penyumbatan apa yang perlu dibersihkan di antara keduanya!

Urusan Percintaan
Kamu lebih disibukkan dengan hal-hal pribadi dan profesional daripada memelihara kehidupan cintamu, Gemini .

Ini terutama benar dengan bulan tergelincir ke dalam Cancer yang intuitif dan rumah kedua Anda yang mencari kenyamanan, uang, dan sistem nilai.

Ini menyoroti segala sesuatu mulai dari kesenangan sensual Anda hingga keinginan Anda untuk stabilitas emosional, tetapi ada lebih banyak lagi.

Luna pada akhirnya akan menempatkan Neptunus yang ambigu di rumah kesepuluh karier Anda, yang, pada gilirannya, menciptakan gesekan antara keinginan untuk memanjakan diri di zona nyaman vs. pengorbanan yang diperlukan untuk mendapatkan kekayaan materi yang Anda dambakan.

Topik keuangan mungkin lebih menonjol dari biasanya, terutama dalam hubungan Anda.

Urusan Pekerjaan
Karena bulan memotong Jupiter mundur hari ini, Anda mungkin merasa kurang percaya diri. Ini bisa terasa seperti Anda ditempatkan di tempat kerja, terutama ketika diminta untuk berbagi perspektif tentang pengalaman, pendidikan, dan bakat Anda.

Trine dapat menuntun Anda untuk menggali lebih dalam kepercayaan diri Anda untuk mengajukan ide-ide baru atau berbagi informasi yang berdampak dengan rekan kerja! Ketika bulan memasuki Cancer sedikit di kemudian hari, perspektif Anda mungkin berubah.

Anda mungkin bertanya-tanya apakah bakat Anda dihargai di tempat kerja. Ingatlah bahwa rekan kerja Anda menghargai bakat Anda seiring berjalannya waktu!