bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 28 September: Mundur dan isi ulang energi

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Alam semesta telah sibuk membuat Anda sibuk, Leo! Sepanjang tahun ini cenderung membuat Anda bepergian, belajar, atau membenamkan diri dalam proyek yang merangsang mental.

Langit Selasa melihat kedatangan bulan kuartal ketiga di Cancer yang mendalam, yang menerangi setiap beban emosional kuno yang perlu dibersihkan.

Bertujuan untuk memupuk hari yang meditatif dan berfokus pada penyembuhan yang memungkinkan Anda untuk memeriksa pola-pola yang merugikan diri sendiri.

Urusan Percintaan
Mundur selangkah dan isi ulang energimu, Leo . Bulan menyelinap ke Cancer yang sentimental hari ini, menyalakan rumah rahasia kedua belas dari penutupan, mimpi, dan semua hal di balik layar.

Apakah Anda lajang atau sudah menikah, Anda mungkin merasa perlu untuk mundur dan memeriksa diri sendiri. Namun, tantangan Anda dapat berasal dari alun-alun Luna ke Mars yang berani melalui rumah komunikasi ketiga Anda yang penasaran, proses berpikir, dan pertukaran langsung.

Hal ini terutama berlaku bagi Anda yang meminta cek hujan, karena mereka mungkin tidak terlalu senang dengan keputusan Anda. Jadikan diri Anda sebagai prioritas.

Urusan Pekerjaan
Saat bulan memotong Jupiter mundur hari ini, Anda mungkin merasa cenderung untuk merenungkan komitmen profesional lama atau mengejar rekan lama.

Nostalgia ada di udara, Leo . Tidak apa-apa untuk merindukan tempat kerja lama Anda, rekan kerja, atau bahkan bagaimana komitmen dulu. Anda mungkin mendapatkan sedikit pemikiran emosional tentang pengalaman profesional masa lalu. Tidak ada salahnya untuk mengenang waktu yang berbeda atau berbincang dengan rekan kerja lama.

Ingatlah bahwa kemunduran Merkurius secara langsung memengaruhi keterampilan komunikasi Anda, jadi perhatikan apa yang harus Anda katakan jika Anda terhubung kembali dengan rekan kerja.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com