bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 28 September: sangat bersemangat

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Sebagai seorang Libra, Anda cenderung memberikan energi Anda untuk kebutuhan orang lain.

Waktu sepanjang tahun ini berfungsi untuk mengingatkan Anda akan kepentingan pribadi Anda yang tak ternilai. Selama musim Anda, penting bagi Anda untuk berinvestasi dalam meningkatkan kesejahteraan Anda sendiri.

Langit Selasa menandai kedatangan bulan kuartal ketiga di Cancer yang empatik, menerangi apa yang perlu diubah antara tuntutan ambisi Anda dan kebutuhan pribadi Anda.

Urusan Percintaan
Penguasa planet Anda, Venus, sekarang mendekati trine yang harmonis untuk Neptunus yang melamun melalui rumah kesehatan keenam Anda yang bertanggung jawab, ritual harian, dan uji tuntas, dan Anda menyukai rekan kerja yang menggemaskan atau semacam penasihat keuangan.

Either way, ini isyarat Anda untuk berpakaian untuk mengesankan, Libra . Sementara itu, bulan akan menyelinap ke Cancer intuitif, mengaktifkan rumah kesepuluh karir, reputasi, dan rasa otoritas Anda, yang, pada gilirannya, memberi penekanan pada tema seputar segala sesuatu mulai dari persona publik Anda hingga kemampuan Anda untuk mengambil alih.

Namun, alun-alun Luna ke Mars memicu sedikit gesekan dalam hal tingkat penegasan Anda.

Urusan Pekerjaan
Kamu mungkin merasa sangat bersemangat hari ini, Libra ! Bulan mencoba mundur Jupiter, yang meminta Anda untuk berhubungan dengan sisi eksperimental dan ekspresif Anda.

Meskipun Anda mungkin merasa lebih sadar diri secara profesional berkat Mercury retrograde, trine hari ini dapat membantu Anda mengimbangi ini. Trine menyoroti zona kreativitas, gairah, pendidikan, dan filosofi Anda.

Anda mungkin merasa lebih cenderung menonjol—dari penampilan fisik hingga opini Anda.

Cobalah yang terbaik untuk menilai secara positif trine alih-alih memberi makan pada kurangnya kepercayaan diri. Miliki siapa Anda di tempat kerja!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com