bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 28 September: Terlalu banyak bekerja

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Sepanjang tahun ini, pendekatan Anda terhadap kemitraan intim berjalan melalui tahap transformatif, Pisces.

Bersandar pada apa yang membutuhkan penyembuhan dan komunikasi yang lebih dalam sekarang dan bekerja untuk menyapu semuanya dari bawah karpet.

Langit Selasa membawa kedatangan bulan kuartal ketiga di Cancer yang kaya secara emosional, menerangi apa yang perlu diubah di sekitar pendekatan Anda terhadap kehidupan seks dan kepercayaan diri kreatif Anda.

Urusan Percintaan
Apakah Anda siap untuk mengatur suasana hati, Pisces ? Bulan memulai debutnya di Cancer hari ini, mengaktifkan rumah kelima romantis cinta, kesenangan, dan ekspresi diri Anda, yang berarti Anda kemungkinan besar berinvestasi secara emosional dalam keinginan hati dan naluri duniawi Anda.

Apakah ada seseorang yang spesial di pikiranmu? Tantangan hari ini berpotensi berasal dari alun-alun Luna ke Mars melalui rumah seks kedelapan Anda yang erotis, persatuan intim, dan koneksi belahan jiwa.

Apakah Anda di dalamnya untuk jangka panjang, atau ini benar-benar bergairah? Venus sekarang mendekati trine untuk penguasa planet impian Anda, Neptunus, membuat Anda lebih rentan untuk berfantasi. Tetap membumi.

Urusan Pekerjaan
Ugh, apakah hari kerja sudah berakhir, Pisces ? Sejak awal, bulan akan memotong Jupiter mundur, yang memperkuat keinginan Anda untuk tetap di tempat tidur. Anda mungkin tidak ingin pergi bekerja atau menjadi produktif hari ini.

Bulan memanggilmu pulang ke tempat tidurmu! Retrograde Jupiter juga membuat keinginan Anda untuk menjadi seorang introvert lebih besar dari kehidupan. Tetapi Anda harus melewati hari kerja terlebih dahulu untuk keluar.

Taruhan terbaik Anda adalah bekerja keras. Ketika Anda membutuhkan sedikit penjemputan, ingatkan diri Anda sendiri bahwa Anda bisa tidur di tempat tidur ketika Anda tiba di rumah setelah bekerja!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com