Mencapai keseimbangan kerja / kehidupan fungsional jarang merupakan hal yang mudah, Taurus.

Tetap saja, Anda telah mencoba mengembangkan aliran yang lebih mudah di arena ini. Langit Selasa melihat kedatangan bulan kuartal ketiga di Cancer termenung, yang menyoroti kesenjangan saat ini antara kesehatan mental dan kesejahteraan fisik Anda.

Bertujuan untuk mengungkapkan pikiran Anda atau merangkul meditasi, karena Anda diminta untuk melepaskan pola mental yang berulang dan berbagi perasaan yang tidak diungkapkan.

Urusan Percintaan
Anda mulai melihat seseorang dari cahaya yang sama sekali berbeda, Taurus . Apakah Anda lajang atau sudah terikat, ada sesuatu yang memicu perubahan hati.

Mungkin penguasa planet Anda, Venus, mendekati trine yang harmonis ke Neptunus yang mistis, dan Anda tanpa menyesal melihat hal-hal melalui kacamata berwarna mawar Anda.

Bulan, bagaimanapun, akan berbenturan dengan Mars yang berani melalui rumah perhatian keenam Anda yang bertanggung jawab, tugas sehari-hari, dan tindakan pelayanan, yang, pada gilirannya, memicu kegelisahan dan ketidakpastian dalam hal logistik situasi ini.

Jangan khawatir. Merkurius adalah retrograde, dan tidak semuanya seperti yang terlihat. Ambillah hari demi hari.

Urusan Pekerjaan
Saat bulan memotong Jupiter mundur, Anda mungkin merasa lebih berharap tentang keuangan dan karier Anda!

Taurus , trine yang menyenangkan ini bisa menjadi sempurna untuk berpikir di luar kotak dalam hal menghasilkan uang di jalur karier Anda.

Semakin optimis Anda tentang usaha Anda, semakin banyak hal ini dapat terbayar secara finansial. Anda bahkan dapat melihat beberapa hasil langsung! Ini bisa terasa kebetulan, terutama karena kemunduran Merkurius sedang mengalami kemunduran di sektor kehidupan kerja Anda sehari-hari.

Pertimbangkan astrologi hari ini seperti penjemputan kecil dari alam semesta. Pertahankan dagu Anda—pekerjaan akan terus menjadi lebih baik!