Langit Rabu menawarkan berbagai pengaruh manis untuk dinikmati, Aries. Magnetic Venus menghabiskan hari dalam persatuan yang mempesona dengan Neptunus yang romantis, menciptakan suasana yang sangat idealis seputar masalah kemitraan.

Ini adalah hari yang sempurna untuk mengatasi masalah yang sulit, karena pasangan ini memupuk koneksi yang lembut dan penuh kasih.

Di tempat lain, hubungan kuat matahari dengan Saturnus yang membumi memberikan dosis realisme dan komitmen yang stabil terhadap campuran tersebut.

Urusan Percintaan
Sudahkah Anda merahasiakan perasaan romantis Anda, Aries ? Di tengah transit Venus yang memabukkan melalui rumah kedelapan erotis dari chemistry seksual, persatuan intim, dan hubungan jiwa-ke-jiwa, itu akan secara harmonis menyatukan Neptunus mistis melalui rumah penutup kedua belas rahasia Anda, mimpi, dan semua hal di balik layar.

Ini bisa berupa apa saja, mulai dari hubungan karma/telepati yang Anda miliki dengan orang penting hingga hubungan yang sangat menggairahkan yang telah Anda nikmati saat ini.

Sementara itu, bulan akan terus mengaktifkan rumah keempat perasaan terdalam Anda yang nyaman, jadi tidak dapat disangkal emosi Anda selama ini.

Urusan Pekerjaan
Apa yang ingin Anda capai dalam karir Anda, Aries ? Apa pun itu, Anda mungkin tidak dapat melakukannya sendiri. Hubungan dan kontrak diperlukan untuk memajukan kemajuan Anda di jalur karier Anda.

Namun, dengan Mercury retrograde mengkuadratkan Pluto retrograde hari ini, aspek-aspek ini mungkin terhenti. Mercury retrograde meminta Anda untuk mempertimbangkan kembali hubungan dan komitmen profesional Anda sementara Pluto retrograde mengubah jalur karier Anda.

Kotak adalah panggilan untuk berkompromi dalam hubungan dan kontrak Anda. Anda tidak dapat selalu melakukannya dengan cara Anda, bahkan dalam karier Anda!