bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 29 September: Bersikap profesional

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Sangat mudah untuk merasa nyaman di bawah lanskap kosmik hari Rabu, Capricorn. Planet Anda yang berkuasa, Saturnus yang tabah, menerima kunjungan hangat dari matahari yang memandu jalan hari ini.

Pasangan yang memberi energi ini membantu Anda merasa jelas tentang arah Anda selanjutnya dan membuat rencana berkomitmen untuk bergerak maju, terutama di departemen karier.

Di tempat lain, keselarasan kekasih Venus dengan Neptunus yang melamun menciptakan kabut yang menginspirasi dan mempesona untuk merangkul kemitraan.

Urusan Percintaan
Capricorn , Anda melakukan apa pun untuk memperkuat hubungan romantis karena itu terasa benar.

Seperti yang Anda ketahui, matahari mengatur rumah seks kedelapan Anda yang pengap, persatuan intim, dan koneksi belahan jiwa, tetapi itu akan membentuk trine yang harmonis dengan penguasa planet Anda, Saturnus, hari ini.

Membawa ini ke tingkat berikutnya? Sejujurnya, Anda memprioritaskan nilai-nilai Anda dan mewujudkan kehidupan cinta yang Anda dambakan dalam prosesnya.

Pada catatan lain, bulan akan terus menyalakan rumah perjanjian ketujuh Anda, kompromi, dan orang lain yang signifikan dan Uranus spontan sextile melalui rumah gairah kelima romantis Anda. Sekali lagi, ada sesuatu yang baru untuk kehidupan cinta Anda.

Urusan Pekerjaan
Saat Merkurius mundur membuat Pluto mundur, siapa Anda sebagai pribadi dan siapa Anda dalam profesi Anda mungkin tidak cocok.

Ya, sangat masuk akal untuk memiliki kepribadian profesional. Namun, seberapa berbedakah diri profesional Anda dengan diri pribadi Anda? Anda bisa merasa terputus dari karir Anda dan bahkan apa yang telah Anda capai.

Karena matahari juga menguji kemunduran Saturnus, ini adalah panggilan Anda untuk memanfaatkan bakat berharga Anda untuk dimasukkan ke dalam karier Anda.

Anda mungkin merasa lebih terhubung dengan jalan Anda jika Anda membiarkan individualitas Anda bersinar dalam kepribadian profesional Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com