bar-merah

Ramalan Zodiak Gemini, 29 September: Jangan memaksakan diri

Sumber : Pexels

Berbagai energi yang berbeda sedang bermain di bawah lanskap kosmik hari Rabu, Gemini.

Untungnya, Anda tidak asing dengan dualitas! Di satu sisi, Venus yang kreatif dengan manis selaras dengan Neptunus yang empatik, membawa dosis energi yang terinspirasi dan halus untuk digunakan di bagian depan karier.

Di tempat lain, matahari yang bersinar membentuk perjanjian dengan Saturnus yang membumi, membantu Anda merangkul komitmen kuat di bidang kreatif atau romantis.

Urusan Percintaan
Anda melihat ke cakrawala dan membuat rencana, Gemini .

Misalnya, di tengah transit matahari melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima yang romantis, itu akan membentuk trine yang harmonis ke Saturnus yang serius melalui rumah petualangan kesembilan yang luas, pengejaran duniawi, dan wilayah yang tidak diketahui.

Apakah Anda siap untuk membawa hubungan Anda ke tingkat selanjutnya? Beberapa dari Anda bahkan mungkin mencoba melihat logika dalam situasi romantis, tetapi dengan cara yang sama, Anda akan melakukan apa pun agar hal-hal berjalan sesuai keinginan Anda.

Sementara itu, trine Venus ke Neptunus yang mencintai fantasi menambahkan lapisan kasih sayang dan energi tanpa pamrih ke dalam campuran. Tidak perlu memaksakan diri.

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda berani bermimpi, Gemini ? Saat Venus mencoba mundur Neptunus hari ini, keinginan dan impian profesional Anda memiliki lebih banyak potensi untuk membuahkan hasil daripada biasanya.

Venus saat ini mempermanis kehidupan kerja dan lingkungan Anda sehari-hari, sementara retrograde Neptunus memohon Anda untuk menggunakan imajinasi Anda dalam karier Anda.

Bersama-sama dalam harmoni, Anda dapat menyadari bahwa apa yang Anda lakukan saat ini dapat membawa Anda ke karir impian Anda. Sangat mudah untuk jatuh cinta dengan apa yang Anda lakukan sekarang mengingat transit. Ikuti kata hati Anda dan kejar jalur karier yang memuaskan!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com