bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 29 September: Pikirkan investasi

Bitcoin
Bitcoin

Biarkan langit hari Rabu mempesona dan membumikanmu, Pisces. Venus yang berorientasi pada hubungan menghabiskan hari dalam hubungan magnetis dengan Neptunus visioner, memberi isyarat kepada Anda untuk menyelinap ke dunia mimpi fantastik seputar romansa.

Energi ini menawarkan energi yang kuat dan terinspirasi untuk dimanfaatkan dengan proyek-proyek kreatif juga.

Di tempat lain, keselarasan kuat matahari dengan Saturnus memungkinkan perasaan stabilitas dan keamanan mengenai kecemasan baru-baru ini, membantu menenangkan atmosfer.

Urusan Percintaan
Anda berfantasi dan memanjakan diri dalam keajaiban mimpi hidup Anda, Pisces .

Lajang atau sudah terikat, Anda mengikuti kata hati Anda, yang, pada gilirannya, mengilhami kebutuhan untuk lebih spontan dengan pendekatan Anda secara keseluruhan.

Menghancurkan tetangga, rekan kerja, atau rekan kerja? Beberapa dari Anda bahkan mungkin terhubung dengan seseorang melalui Internet atau mungkin melalui teks.

Lebih penting lagi, trine mistis antara Venus di rumah petualangan kesembilan Anda yang luas dan penguasa planet impian Anda, Neptunus, menghadirkan sinergi magis dari hasrat dan intuisi.

Hubungan cinta penuh gairah yang Anda idamkan mungkin mengharuskan Anda untuk lebih rentan dengan kekasih Anda dan sebaliknya.

Urusan Pekerjaan
Sekarang saatnya untuk merenungkan investasi Anda dalam profesi Anda, Pisces . Retrograde matahari dan Merkurius difokuskan pada sektor perbankan, aset bersama, dan investasi Anda.

Anda bisa memikirkan jangka panjang, seperti rencana pensiun atau mencari pekerjaan yang dapat mendukung Anda secara finansial. Tetapi kemunduran Merkurius terjadi pada kemunduran Pluto persegi, menyebabkan sedikit perselisihan antara menginvestasikan uang Anda dengan benar dan impian Anda.

Perlu dicatat bahwa berinvestasi di masa depan Anda dapat menopang sebagian besar, jika tidak semua, impian Anda. Anda dapat memiliki yang terbaik dari kedua dunia!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com