bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 29 September: Saatnya serius dengan karier

Sumber : Pexels

Sebagai seorang Taurus, Anda mendapatkan bimbingan kosmik dari permata surga, Venus yang indah.

Langit Rabu menemukan Venus mengambang untuk melihat dengan Neptunus halus. Pasangan yang mempesona ini mempermanis ikatan romantis, menambahkan sedikit inspirasi untuk pengejaran kreatif, dan membenamkan Anda dalam suasana hati yang didorong oleh fantasi dan cenderung melarikan diri.

Bertujuan untuk tersesat dalam bentuk seni yang berbicara kepada Anda daripada berpegang teguh pada kenyataan yang keras dan cepat.

Urusan Percintaan
Geser ke DM mereka jika terasa benar, Taurus . Penguasa planet Anda yang indah, Venus, terus mempesona rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari koneksi satu lawan satu, tetapi sekarang membuat trine yang tepat untuk Neptunus yang sulit dipahami melalui rumah asosiasi, komunitas, dan jejaring sosial kesebelas Anda yang mencintai kebebasan.

Menggoda seseorang melalui media sosial? Energi Neptunus bisa menipu, jadi pastikan Anda berfokus pada gambaran yang lebih besar di sini. Jika tidak, Anda akan membiarkan hasrat Anda menguasai diri Anda.

Sementara itu, bulan akan terus menyalakan rumah komunikasi ketiga Anda yang penasaran, yang memudahkan Anda untuk mengungkapkan kasih sayang Anda. Kekasih Anda akan senang.

Urusan Pekerjaan
Saatnya serius dengan karier Anda, Taurus . Saat matahari mencoba mundur Saturnus, tidak ada waktu seperti saat ini untuk merencanakan masa depan.

Matahari memberi Anda kehidupan nyata untuk pekerjaan Anda! Musim Libra adalah waktu Anda untuk bersinar di tempat kerja Anda.

Karena ini mengurangi kemunduran Saturnus, tersirat bahwa apa yang Anda lakukan sekarang akan menopang tujuan profesional jangka panjang dan jalur karier Anda nanti.

Tapi Merkurius retrograde membuat Pluto mundur hari ini juga, yang membuat pendidikan Anda dipertanyakan. Mempelajari sesuatu yang baru mungkin ada dalam agenda untuk meningkatkan karier Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com