.

Anda kemungkinan akan menggali harta mental yang layak untuk diperiksa hari ini, Aquarius.

Messenger Mercury mengunci pertemuan yang keras dengan Pluto yang mencari kebenaran, mendorong Anda untuk jatuh ke kedalaman alam bawah sadar Anda. Ini adalah hari yang ideal untuk terapi atau jurnal, karena beberapa kebenaran Anda yang paling kuat ada di ujung lidah Anda.

Di tempat lain, Venus saat yang tepat bertemu dengan Jupiter gambaran besar, menawarkan pandangan optimis dan ceria untuk hari itu.

Urusan Percintaan
Jangan membuat keputusan tergesa-gesa, Aquarius . Lajang atau sudah menikah, Anda mungkin merenungkan langkah selanjutnya dalam kehidupan cinta Anda selama ini, tetapi ini tidak berarti Anda siap untuk mengambil tindakan.

Misalnya, Merkurius — penguasa surgawi dari rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda — mundur melalui rumah petualangan kesembilan yang luas, sistem kepercayaan, dan wilayah yang tidak diketahui.

Jadi, apakah Anda terhubung dengan seseorang yang jauh dari Anda atau mungkin menjelajahi opsi lain, semuanya tidak seperti yang terlihat.

Jangan repot-repot memikirkan banyak hal dan fokus pada rutinitas perawatan diri Anda. Bulan berada dalam harmoni Venus, jadi manjakan diri Anda dengan kebahagiaan.

Urusan Pekerjaan
Ekstroversi diperlukan untuk memperluas jalur profesional Anda, Aquarius . Saat Venus membuat Jupiter mundur, ada sedikit ketegangan antara siapa Anda dan siapa Anda yang diharapkan dalam karier Anda.

Retrograde Jupiter bisa menarik kembali kehebatan Anda, menyebabkan Anda menjadi sedikit lebih tertutup dari biasanya. Ini tidak berhasil karena Venus ingin membantu Anda menjadi sorotan, membawa koneksi baru dalam karier Anda, dan memberi Anda kehadiran sosial.

Meskipun Anda mungkin ingin mundur, Anda harus maju ke depan untuk membuat beberapa kemajuan profesional.