bar-merah

Ramalan Zodiak Aries, 30 September: Tinggalkan egomu

Ilustrasi (Sumber: Pexels.com)

Alam semesta telah membuat Anda tetap waspada, Aries. Langit Kamis terus membuka lebih banyak cerita, saat Merkurius mundur kembali ke kotak dengan Pluto yang mengungkap kebenaran.

Pasangan yang ampuh ini berfungsi untuk mengungkap informasi tersembunyi, terutama yang berkaitan dengan kisah kemitraan Anda saat ini.

Bulan Cancer yang murung dapat mengintensifkan masalah di bagian depan keluarga, tetapi transisinya menjadi Leo di kemudian hari sangat mencerahkan suasana.

Urusan Percintaan
Transparansi emosional Anda adalah kunci selama ini, Aries .

Tinggalkan ego Anda dari ini. Sebelum bulan mengakhiri perjalanannya melalui Cancer sentimental melalui rumah keempat yang nyaman dari rumah, keluarga, dan perasaan terdalam Anda, itu akan membentuk trine yang harmonis untuk Venus centil melalui rumah seks kedelapan Anda yang pengap, persatuan intim, dan koneksi belahan jiwa.

Sudah waktunya untuk itu dari hati ke hati; apakah ada sesuatu di pikiranmu? Pada catatan lain, kuadrat hari ini antara Venus di rumah seks kedelapan Anda dan Jupiter yang luas melalui rumah komunitas kesebelas Anda yang mencintai kebebasan berpotensi memicu sikap posesif dan/atau ekspresi cinta yang berlebihan.

Buka hatimu, tapi jangan terbawa suasana.

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda melakukan investasi yang cerdas, Aries ? Saat Venus membuat Jupiter mundur hari ini, Anda mungkin bertanya-tanya apakah investasi Anda sesuai dengan jaringan dan impian Anda.

Idealnya, Anda memiliki banyak hal yang ingin Anda capai dalam profesi Anda! Ide-ide besar membutuhkan waktu, energi, dan bahkan uang.

Anda bahkan mungkin harus menjangkau komunitas industri Anda yang lebih besar untuk mendapatkan sedikit bantuan. Namun, apa yang telah Anda investasikan sejauh ini mungkin tidak cukup atau bahkan sesuai dengan apa yang ingin Anda lakukan.

Alun-alun membutuhkan kompromi sehingga Anda melakukan investasi yang bijaksana ke dalam aspirasi profesional Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com