bar-merah

Ramalan Zodiak Cancer, 30 September: Investasi waktu dan energi

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Banyak cerita tampaknya muncul di bawah langit hari Kamis, Cancer. Di satu sisi, Venus magnetis mengunci ke dalam bujur sangkar dengan Jupiter visioner.

Pasangan ini sebagian besar positif yang mendorong pertumbuhan kemitraan tetapi juga dapat menyoroti harapan yang tidak terpenuhi.

Di tempat lain, Merkurius yang mundur terlibat dalam pertemuan tegang dengan Pluto yang mengungkapkan kebenaran, menghilangkan ketegangan yang tak terucapkan dalam kemitraan intim.

Urusan Percintaan
Cancer , Anda berada dalam perasaan Anda, dan seseorang melakukan segala daya mereka untuk menyapu Anda. Sementara itu, bulan terus transit melalui tanda Anda, tetapi secara bersamaan akan memotong Venus yang centil melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda yang romantis.

Tidak masalah apakah Anda lajang atau sudah menikah; hatimu menginginkan apa yang diinginkannya.

Meskipun mungkin ada kebutuhan untuk menetapkan batas-batas tertentu dalam hubungan Anda, alun-alun Venus ke Jupiter yang lebih besar dari kehidupan menunjukkan potensi Anda memutuskan untuk sepenuhnya menikmati kegilaan romantis ini. Carpe diem tapi jangan melupakan nilai-nilai Anda.

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda berinvestasi dalam proyek gairah Anda, Cancer ? Karena Venus membuat Jupiter mundur hari ini, ada ketegangan antara sektor kreativitas Anda dan investasi bersama Anda.

Di dunia yang sempurna, Anda memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat, dan kreativitas Anda. Mungkin Anda sudah setengah jalan atau sedang berusaha mewujudkannya.

Namun, Anda mungkin perlu memikirkan kembali bagaimana Anda menginvestasikan waktu dan energi Anda. Proyek gairah Anda mungkin memerlukan beberapa penyesuaian finansial dan kolaboratif untuk bekerja.

Apa pun mungkin terjadi dalam karier Anda jika Anda bersedia berkompromi!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com