Langit Kamis dipenuhi dengan aksi kosmik, Capricorn. Messenger Mercury mengunci ke dalam kotak dengan Pluto yang merenung, menyoroti ketegangan tak terucapkan yang ada antara tuntutan karier Anda dan kebutuhan mandiri.

Waspadalah untuk membentak bos atau mereka yang berwenang—tetapi juga jangan ragu untuk menyatakan kebenaran Anda dengan tenang.

Di tempat lain, Venus magnetis berbaur dengan rencana besar Jupiter, mengisi hari dengan sikap positif yang bangkit kembali.

Urusan Percintaan
Menangkap perasaan untuk seorang teman dari seorang teman, Capricorn ? Baik itu secara langsung atau melalui media sosial, ada sinergi yang menggoda di sekitar koneksi Anda.

Dengan kata lain, perasaan sangat kuat, dan keinginan Anda yang membara tidak terkecuali. Misalnya, sebelum bulan mengakhiri perjalanannya melalui rumah perjanjian ketujuh Anda, kompromi, dan orang-orang penting lainnya, itu akan membentuk trine yang harmonis ke Venus yang menggoda melalui rumah komunitas kesebelas Anda yang mencintai kebebasan.

Anda melihat tanda dan sinyal, tetapi apakah Anda melakukan sesuatu untuk itu? Peringatan: Persegi Venus ke Jupiter dapat memicu perasaan berlebihan, jadi berhati-hatilah dengan pendekatan Anda.

Urusan Pekerjaan
Bagaimana Anda bisa mengubah apa pun menjadi sesuatu, Capricorn ? Meskipun Venus membuat Jupiter mundur hari ini, keberuntungan masih ada di pihak Anda tetapi dengan sedikit usaha.

Venus sedang mencoba untuk menguntungkan Anda secara finansial, terutama jika Anda memanfaatkan bakat Anda di tempat kerja, sementara retrograde Jupiter mendefinisikan ulang jaringan luas dan aspirasi profesional Anda.

Bersama-sama, kedua benda langit dapat bekerja dengan sedikit kompromi. Anda mungkin harus mengerjakan ulang aspirasi atau keuangan Anda untuk mewujudkan impian profesional Anda!

Seseorang di jaringan profesional Anda dapat membantu, tetapi Anda harus terbuka untuk membantu mereka.