Sebagai seorang Gemini, Anda mendapatkan bimbingan kosmik dari planet pembawa pesan yang bergerak cepat, Merkurius.

Langit Kamis menemukan Merkurius mundur ke posisi yang kuat saat ia mundur mundur ke kotak kedua dengan Pluto yang mentah secara emosional.

Pasangan ini kemungkinan akan menerangi setiap ketegangan tersembunyi yang tidak diakui di bagian depan keintiman dan hubungan. Bertujuan untuk jujur ​​​​dan langsung tanpa meledak pada orang lain.

Urusan Percintaan
Gunakan kebijaksanaan Anda, Gemini . Penguasa planet Anda yang penasaran, Merkurius, mengalami kemunduran melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda, dan Anda sedang dalam proses mengevaluasi kembali segala sesuatu mulai dari keinginan hati Anda hingga bahasa cinta Anda secara keseluruhan.

Persegi Merkurius hingga Pluto yang membara berpotensi memicu beberapa perebutan kekuasaan dan/atau gesekan antara naluri duniawi Anda dan komitmen Anda sebelumnya.

Apakah investasi romantis Anda selaras dengan nilai-nilai Anda? Periksa dengan diri Anda sendiri. Venus akan terus memesona rumah keenam Anda yang bertanggung jawab atas uji tuntas, tetapi secara bersamaan akan membuat Jupiter persegi dalam prosesnya. Ekspresikan kasih sayang Anda, tetapi jangan berlebihan.

Urusan Pekerjaan
Ini masalah perspektif, Gemini . Saat Venus membuat Jupiter mundur hari ini, Anda mungkin merasa agak gelisah dalam pekerjaan Anda saat ini.

Meskipun posisi Venus menunjukkan bahwa pekerjaan berjalan relatif baik, bujur sangkar ke Yupiter mundur menyimpulkan kurangnya ekspansi.

Ya, Anda mungkin menikmati pekerjaan Anda saat ini apa adanya. Tetapi Anda mungkin juga menginginkan petualangan, pertumbuhan, dan pengalaman baru untuk menjaga agar profesi Anda tetap segar. Alun-alun dapat membuat Anda merasa gelisah atau terinspirasi.

Bersandarlah ke alun-alun ini untuk menemukan inspirasi. Anda mungkin terkejut dengan betapa banyak yang dapat Anda pelajari dan lakukan dalam pekerjaan Anda!