bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 30 September: Fokus pada keseimbangan kerja

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Prioritaskan kedamaianmu hari ini, Leo. Kehadiran bulan di Cancer yang sensitif mendorong Anda untuk mencari kesendirian dan memulihkan diri dengan tenang. Namun, langit Kamis penuh dengan aksi untuk diakui.

Persegi Magnetic Venus dengan gambaran besar Jupiter, menyoroti di mana upaya lebih lanjut dapat dilakukan di sekitar pertumbuhan kemitraan.

Di tempat lain, pembawa pesan Mercury berselisih dengan Pluto yang merenung, menyoroti pentingnya melakukan beberapa percakapan jujur ​​yang tidak nyaman.

Urusan Percintaan
Ini rumit. Perasaan terdalam Anda mungkin atau mungkin tidak selaras dengan kebutuhan emosional kekasih Anda, Leo . Apakah Anda lajang atau sudah terikat, tidak dapat disangkal perasaan romantis Anda selama ini.

Lihat, di tengah perjalanan Venus yang mempesona melalui rumah keempat dari rumah, keluarga, dan fondasi emosional Anda, ia akan berhadapan dengan Jupiter melalui rumah perjanjian ketujuh Anda yang berkomitmen, kompromi, dan orang-orang penting lainnya.

Berhati-hatilah, karena Anda cenderung melebih-lebihkan keinginan Anda untuk kasih sayang sementara kekasih Anda hanya merasa perlu untuk melepaskan diri. Tidak ada salahnya untuk mundur selangkah, terutama dengan bulan yang melintasi ruang rumah kedua belas Anda yang menyukai kesendirian.

Urusan Pekerjaan
Berkomitmen untuk bekerja sangat banyak hari ini, Leo . Venus membuat Jupiter mundur, menyebabkan ketegangan antara kehidupan rumah tangga Anda dan komitmen Anda di tempat kerja. Keseimbangan kerja/kehidupan Anda menjadi fokus hari ini.

Anda mungkin ingin tinggal di rumah atau mengerjakan sesuatu dari rumah, tetapi Anda mungkin harus pergi ke kantor untuk memenuhi tanggung jawab atau kewajiban.

Pikirkan seperti ini—lewati hari kerja Anda lalu bersantai di rumah sesudahnya! Anda dapat memiliki keseimbangan kerja/kehidupan yang Anda inginkan hari ini melalui kompromi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com