Ramalan Zodiak Libra, 30 September: Menikmati hobi dan menghasilkan uang

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: pexels.com)



Bersandar pada pola pikir optimis yang melanda Anda hari ini, Libra. Alih-alih membenarkan harapan Anda dengan logika, bertujuan untuk merangkul ekspansi yang didorong oleh alam semesta untuk Anda!

Planet Anda yang berkuasa, Venus yang membangun ikatan, menemukan dirinya berada di sebuah bujur sangkar dengan Jupiter yang lebih besar dari kehidupan.

Pasangan ini meningkatkan suasana hati yang baik dan membuat Anda merasa mampu dan percaya diri, tetapi mungkin juga membuat Anda menggigit lebih dari yang bisa Anda kunyah dalam hal komitmen romantis atau kreatif.

Urusan Percintaan
Anda memikirkan uang Anda, tetapi minuman keras Anda berada di urutan berikutnya, Libra .

Sekarang, sebelum bulan mengakhiri perjalanannya melalui rumah otoritas kesepuluh Anda yang suka memerintah, Luna akan membentuk trine yang harmonis dengan penguasa planet Anda, Venus, melalui sistem nilai rumah kedua yang mencari stabilitas.

Apakah situasi Anda saat ini dan/atau kemitraan yang berkomitmen sejalan dengan tujuan jangka panjang Anda?

Ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan selama kuadrat hari ini antara kemunduran Merkurius dalam tanda Anda dan Pluto transformatif melalui rumah keempat fondasi emosional domestik Anda.

Anda fokus pada hadiah dan mewujudkan stabilitas yang Anda dambakan. Terus melakukan Anda.

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda menikmati apa yang Anda lakukan, Libra ? Saat Venus membuat Jupiter mundur hari ini, Anda mungkin memprioritaskan kemampuan finansial Anda di atas rasa kegembiraan dan kreativitas Anda.

Venus kemungkinan besar menguntungkan, terutama jika Anda telah memanfaatkan bakat Anda di tempat kerja. Namun, kemunduran persegi ke Jupiter menyiratkan bahwa Anda mengalami kesulitan memprioritaskan pekerjaan dan kesenangan.

Menghasilkan uang itu penting, terutama jika Anda memiliki tujuan keuangan dalam pikiran. Namun, itu tidak boleh menghalangi Anda untuk menikmati apa yang ditawarkan kehidupan di luar pekerjaan. Anda bisa produktif sambil menikmati hobi Anda juga.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com