Lanskap kosmik hari Kamis menggali kebenaran yang terlupakan dan kemudian bekerja untuk menghaluskannya, Pisces.

Merkurius yang mundur kembali ke kotak kedua dengan Pluto yang merenung, menerangi setiap ketegangan yang tak terucapkan yang membayangi tujuan jangka panjang dan kelompok teman Anda. Bertujuan untuk membersihkan udara tanpa membakar jembatan!

Sementara itu, kekasih Venus bertemu dengan Jupiter yang optimis, mengisi hari dengan visi besar cinta dan romansa — beberapa yang mungkin di luar jangkauan!

Urusan Percintaan
Apakah seseorang menarik hatimu, Pisces ? Sebelum bulan mengakhiri perjalanannya melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima yang romantis, ia akan membentuk trine yang harmonis ke Venus yang indah melalui rumah petualangan, ekspansi, dan wilayah yang tidak diketahui kesembilan yang eksotis.

Lajang atau sudah menikah, Anda mungkin mempertimbangkan situasi romantis, mengingat keinginan Anda untuk menikmati gairah yang menyertainya.

Namun, alun-alun Venus ke Jupiter bisa membuat segalanya tampak jauh “lebih besar dan lebih baik” daripada yang sebenarnya.

Meskipun lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, Anda mungkin ingin mengambil langkah mundur dan menggunakan kebijaksanaan Anda.

Urusan Pekerjaan
Bagaimana Anda ingin berkembang dalam profesi Anda, Pisces ? Saat Venus membuat Jupiter mundur, ada ketegangan antara sektor ekspansi Anda dan sektor Anda yang tidak diketahui.

Venus ingin memberi Anda sedikit keberuntungan dengan pengalaman profesional atau kursus pendidikan Anda berikutnya! Namun, alun-alun ke Jupiter retrograde mencerminkan jalan yang unik untuk upaya profesional Anda.

Mudah untuk melakukan apa yang diharapkan atau diantisipasi dalam karir Anda, tetapi Anda harus mempertimbangkan jalur atau pengalaman yang tidak biasa untuk memajukan pengembangan profesional Anda.