Pemeriksaan realitas hubungan dilakukan hari ini, Sagitarius.

Planet Anda yang berkuasa, Jupiter yang periang, menerima kunjungan yang tidak menyenangkan dari Venus yang berorientasi lain hari ini, memicu beberapa ketegangan antara apa yang ada dan tidak dikomunikasikan dengan jelas dalam hubungan intim Anda.

Messenger Mercury mengklik kotak dengan Pluto yang mengatakan kebenaran, mendorong Anda untuk berterus terang tentang semua frustrasi yang tidak aktif.

Urusan Percintaan
Jangan menebak-nebak diri sendiri saat menyampaikan pesan cinta Anda, Sagitarius .

Memang, petak hari ini antara Venus di rumah rahasia kedua belas Anda yang tertutup, mimpi, dan agenda tersembunyi dan Jupiter melalui rumah komunikasi ketiga Anda yang penasaran menciptakan gesekan dalam hal gaya komunikasi Anda.

Lajang atau sudah diambil, kuncinya adalah menggunakan kebijaksanaan Anda selama ini, karena Anda cenderung mengatakan sesuatu yang akhirnya akan Anda sesali nanti.

Pada catatan lain, Luna akan terus menyalakan rumah keintiman kedelapan Anda yang erotis dan secara bersamaan menggabungkan Venus yang menggoda melalui ruang rahasia rumah kedua belas Anda. Beberapa dari Anda mungkin terlibat dalam semacam romansa rahasia juga.

Urusan Pekerjaan
Saat Merkurius mundur terus membuat Pluto mundur, Anda bisa memikirkan kembali impian Anda.

Anda mungkin pernah memimpikan profesi, pekerjaan, atau bahkan aspek kehidupan tertentu yang berperan dalam karier Anda, seperti bekerja dari rumah.

Apa pun itu, impian profesional Anda siap untuk ditinjau. Mungkin sudah waktunya untuk memikirkan mimpi mana yang berpotensi berkelanjutan secara finansial jika Anda mempertimbangkan kembali bagaimana Anda mengambil tindakan.

Namun, mimpi hanya bisa menjadi kenyataan dengan sedikit pengerjaan ulang. Anda dapat menghasilkan uang dengan melakukan sesuatu yang Anda pikir tidak mungkin. Ini mungkin memerlukan langkah yang berbeda atau arah yang berbeda!