Anda diminta untuk meregangkan diri melampaui batas yang Anda ketahui hari ini, Taurus. Langit hari Kamis menemukan planet Anda yang berkuasa, kekasih Venus, terkunci di sebuah kotak yang bentrok dengan Jupiter gambaran besar.

Pasangan ini adalah pasangan positif yang meningkatkan suasana hati dan meningkatkan peluang, tetapi juga membuatnya mudah untuk menggigit lebih dari yang bisa Anda kunyah di bagian depan karier.

Bertujuan untuk merangkul pertumbuhan, tetapi berhati-hatilah untuk mengambil terlalu banyak kesepakatan atau proyek.

Urusan Percintaan
Anda menghancurkan dan mempertimbangkan apakah Anda harus membuka hati untuk seorang kekasih, Taurus .

Juga, tidak akan ada ruang untuk kesombongan dan ego, apakah Anda lajang atau sudah diambil alih. Sekarang, di tengah transit bulan melalui rumah komunikasi ketiga Anda yang aneh, itu akan membentuk trine yang harmonis dengan penguasa planet Anda, Venus, melalui rumah perjanjian ketujuh Anda yang berkomitmen, kompromi, dan orang-orang penting lainnya.

Intuisi Anda lebih keras daripada kata-kata, jadi jangan repot-repot mengabaikan apa yang sudah Anda ketahui sebagai kebenaran. Selain itu, ini menunjukkan potensi persatuan yang sukses atas keputusan untuk *akhirnya* mengekspresikan emosi Anda satu sama lain.

Urusan Pekerjaan
Anda harus memberi untuk mendapatkan, Taurus . Hari ini, Venus membuat Jupiter mundur, menarik ketegangan antara komitmen profesional Anda dan jalur karier Anda. Idealnya, apa yang telah Anda komitmenkan harus menopang upaya profesional Anda.

Perjanjian, kontrak, dan hubungan harus membawa profesi Anda ke tingkat berikutnya. Tetapi sesekali, Anda perlu berkompromi.

Anda mungkin harus mencapai kesepakatan mengenai perincian dalam komitmen atau dengan pasangan. Bisnis seringkali merupakan jalan dua arah.

Jaga komitmen dan hubungan timbal balik Anda untuk mempertahankan pengembangan profesional Anda!