Ramalan Zodiak Virgo, 30 September: Semua serba salah

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Sebagai Virgo, Anda mendapatkan wawasan kosmik dari mengikuti gerakan tajam utusan Merkurius

Langit Kamis menemukan Merkurius dalam ikatan, karena mundur kembali ke kotak sulit kedua dengan Pluto yang mengungkap kebenaran. Energi ampuh ini membantu Anda secara langsung mengenali ketegangan atau bom waktu yang Anda coba abaikan.

Bertujuan untuk menggunakan energi ini untuk memurnikan dan membersihkan udara, bahkan jika itu berarti mengacak-acak beberapa bulu dalam prosesnya.

Urusan Percintaan
Manjakan diri Anda dengan gosip sehat bersama sahabat Anda, Virgo . Lagi pula, tidak ada nasihat cinta yang lebih baik daripada nasihat yang datang dari seseorang yang benar-benar Anda percayai.

Misalnya, sebelum bulan mengakhiri perjalanannya melalui rumah komunitas kesebelas Anda yang mencintai kebebasan, ia akan memotong Venus yang centil melalui rumah komunikasi, proses berpikir, dan lingkungan terdekat Anda yang ketiga.

Jadi, apakah itu secara langsung atau melalui media sosial, satu hal yang pasti: Anda akan melakukan percakapan dari hati ke hati yang sudah lama tertunda.

Namun, kemunduran Luna ke Merkurius dapat memicu perasaan tidak pasti, tetapi jangan berkecil hati. Bebaskan diri Anda dari bayang-bayang keraguan ini.

Urusan Pekerjaan
Semuanya serba salah, Virgo ! Kemunduran merkuri terus berlanjut ke kemunduran Pluto, membuatnya agak sulit untuk melakukan tugas-tugas sederhana di tempat kerja. Komunikasi bisa jadi agak rusak hari ini.

Baik secara langsung atau online, Anda dapat menjamin bahwa alun-alun akan menyebabkan miskomunikasi. Periksa tiga kali korespondensi teknis untuk kesalahan, tanggal, waktu, dan bahkan kepada siapa Anda mengirim pesan!

Jika Anda perlu mempresentasikan sesuatu hari ini, Anda mungkin ingin melatih omongan Anda sebelumnya dan memastikan Anda memiliki semua bahan yang diperlukan untuk menjadi sukses. Jika kesalahan terjadi, cobalah yang terbaik untuk terus bergerak maju.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com