Ramalan Zodiak Aquarius, 1 Oktober: Ambil langkah mundur

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Apa yang terjadi dalam hubungan satu lawan satu Anda yang paling intim, Aquarius? Langit hari Jumat dengan lembut mendorong Anda untuk memeriksa kisah hubungan Anda saat ini saat bulan melayang melalui tanda berlawanan dari Leo yang mendambakan romansa.

Penentangan Luna dengan pengaturan batasan Saturnus dapat menerangi penyumbatan di sekitar saya vs. masalah kami.

Untungnya, pertemuannya yang menyegarkan dengan Mars yang mengambil tindakan dan matahari yang bersinar membantu Anda merangkul perspektif baru.

Urusan Percintaan
Dengan bulan melayang di atas rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari asosiasi, kompromi, dan orang lain yang signifikan, Anda cenderung merasa lebih banyak berinvestasi secara emosional dalam tema seputar kemitraan Anda saat ini.

Luna juga akan selaras dengan Mars melalui rumah ekspansi kesembilan Anda yang eksotis, menambahkan sedikit energi Carpe Diem ke dalam campuran, terutama jika Anda telah menghibur pikiran untuk bepergian dengan kekasih Anda.

Ke mana kamu pergi, Aquarius ? Anda mungkin juga mempertimbangkan langkah selanjutnya dengan Merkurius yang mundur di area grafik Anda ini, tetapi kuadratnya ke Pluto dapat memicu ketakutan dan/atau titik tertinggi dan terendah yang ekstrem. Tetap membumi dan jalani hari demi hari.

Urusan Pekerjaan
Ambil langkah mundur hari ini untuk mempertimbangkan kembali struktur karier Anda, Aquarius .

Sejak Venus sextiles Pluto mundur hari ini, Anda mungkin lebih introspeksi tentang segala sesuatu yang berperan dalam jalur karier Anda. Keluar dari sorotan bisa bermanfaat untuk mempertimbangkan karier Anda.

Saat Anda merenungkan jalan Anda, Anda mungkin berpikir tentang apa yang Anda ingin dikenal dan bagaimana Anda bisa sampai di sana.

Struktur karir Anda juga bisa dipertimbangkan. Gunakan hari ini untuk meninjau jalur karier Anda; Anda mungkin terkejut dengan seberapa banyak yang dapat disesuaikan untuk sukses.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com