Ramalan Zodiak Cancer, 1 Oktober: Saatnya berkomitmen dengan urusan kerja

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Ke mana pun bulan pergi, Anda mengikuti dengan setia, Cancer. Langit hari Jumat menemukan Luna berbaris melalui padang rumput Leo yang mementingkan diri sendiri, mengirimkan fokus Anda ke sumber daya Anda dan bakat yang kurang dimanfaatkan.

Penentangan bulan yang sulit dengan Saturnus yang membangun tembok membuat pandangan yang berat dan terlalu serius terhadap hubungan intim.

Untungnya, pertemuan bulan yang penuh semangat dengan matahari yang fokus pada diri sendiri dan Mars yang bersemangat menghembuskan kehidupan segar ke dalam rumah dan kehidupan keluarga Anda di kemudian hari.

Urusan Percintaan
Ketika Anda mengakui harga diri Anda, energi yang sama mencerminkan realitas Anda saat ini, Cancer .

Bulan akan melakukan debut bulanannya di bougie Leo melalui sistem kenyamanan, uang, dan nilai kedua Anda yang mencari stabilitas. Jadi, Anda tanpa menyesal memanjakan diri dalam kebahagiaan dan kesenangan sensual Anda.

Baik Anda lajang atau sudah menikah, keseksian Luna untuk pergi-getter Mars melalui rumah keempat Anda yang didorong secara emosional dari rumah, keluarga, dan perasaan terdalam kemungkinan besar mengilhami keinginan untuk mundur dan menjaga diri sendiri.

Ingatlah bahwa penentangan Mars terhadap penyembuh yang terluka, Chiron, mengingatkan Anda untuk mengembangkan keseimbangan yang sehat sementara itu. Jangan jadi pertapa.

Urusan Pekerjaan
Bagaimana komitmen dan hubungan profesional Anda menjadi lebih kreatif, Cancer ? Hari ini, Venus sextiles Pluto mundur, menyelaraskan sektor kreativitas Anda dengan sektor komitmen profesional Anda.

Venus dapat memicu sedikit inspirasi untuk cara-cara kreatif, yang dapat diterapkan dalam cara Anda menangani bisnis. Mungkin inilah saatnya untuk mempertimbangkan berkomitmen penuh pada proyek gairah!

Anda dapat menghibur proyek atau hubungan baru yang menggairahkan Anda.

Proyek gairah baru atau koneksi bisnis ini bisa terasa diperbarui secara profesional. Sextile hari ini bisa menjadi sempurna untuk melakukan segalanya!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com