bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 1 Oktober: Temukan teman dengan bijak

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Langit hari Jumat mengundang Anda ke ruang kepala yang tenang dan tertutup, Capricorn. Bulan menjelajah melalui Leo yang berpusat pada hati, mengirimkan fokus Anda ke perasaan terpendam di sekitar kemitraan yang perlu dilepaskan.

Penentangan Luna dengan Saturnus yang tertutup mungkin menyoroti tekanan keuangan yang harus diatasi, tetapi untungnya, pertemuannya dengan Mars yang memotivasi diri sendiri dan matahari yang membimbing membantu Anda membuat langkah maju di bidang karier.

Urusan Percintaan
Rangkullah hasrat tabu Anda dan ekspresikan diri Anda, Capricorn . Bulan menyelinap ke rumah seks kedelapan Anda yang menggoda, persatuan intim, dan koneksi belahan jiwa hari ini, menekankan tema seputar fondasi kemitraan yang signifikan.

Selain itu, transit bulan ini dapat menjelaskan sesuatu yang berputar di sekitar sistem nilai kekasih Anda.

Anda tahu apa yang mereka katakan, “berbagi itu peduli.” Nah, Anda sedang dipandu untuk bertemu seseorang yang spesial di tengah jalan.

Ini terutama benar ketika mempertimbangkan trine Luna dengan tabib yang terluka, Chiron. Bulan juga akan berbenturan dengan Uranus, jadi salah satu dari kalian mungkin menuntut lebih banyak kebebasan.

Urusan Pekerjaan
Koneksi dan jaringan adalah segalanya, Capricorn . Hari ini, Venus sextiles Pluto retrograde, yang menyelaraskan komunitas Anda yang lebih besar dengan siapa Anda sebagai seorang profesional.

Jaringan profesional Anda adalah perpanjangan dari diri Anda sendiri. Siapa pun yang mengetahui koneksi Anda pada akhirnya mengenal Anda, atau setidaknya, gagasan tentang Anda.

Jadi, dengan mengingat hal itu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali bagaimana Anda diwakili dalam jaringan Anda. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mempertimbangkan dengan siapa Anda ingin dikaitkan.

Pilih koneksi Anda dengan bijak. Orang-orang ini mewakili kepribadian, aspirasi, dan jalur karier profesional Anda!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com