bar-merah

Ramalan Zodiak Gemini, 1 Oktober: Masih percaya diri

Sumber : Pexels

Langit hari Jumat membawa kesembronoan kembali ke duniamu, Gemini. Bulan meluncur melalui Leo yang terinspirasi secara kreatif, mendorong Anda untuk mengaktifkan suara Anda dan mengembangkan gerakan lokal.

Bulan pertama-tama menghadapi oposisi yang sulit dengan Saturnus yang mencekik, menyoroti batasan apa pun untuk rencana masa depan yang memerlukan pemeriksaan lebih dalam.

Kemudian, hubungan energi bulan dengan matahari dan Mars memulai energi kreatif dan kehidupan seks Anda.

Urusan Percintaan
Saatnya membuat keputusan yang sah, Gemini . Persegi hari ini antara penguasa planet Anda, Merkurius mundur, melalui rumah kelima romantis Anda dan Pluto yang membara melalui rumah kedelapan persatuan intim Anda yang erotis menciptakan ketegangan antara pertukaran romantis Anda dan komitmen Anda sebelumnya.

Lajang atau diambil, berpikir dua kali sebelum mengambil bagian dalam pertukaran genit, karena Anda lebih rentan untuk tertangkap basah.

Ini terutama berlaku bagi Anda yang sudah berada dalam situasi semacam itu. Terlebih lagi, transit Luna melalui rumah komunikasi ketiga Anda menambah lapisan kepercayaan diri dan gairah pada pertukaran Anda, jadi gunakan kata-kata Anda dengan bijak dan pikirkan ini matang-matang.

Urusan Pekerjaan
Bagaimana Anda bisa mengubah posisi profesional Anda saat ini, Gemini ? Venus sextiles Pluto mundur hari ini, menyelaraskan rutinitas kerja harian dan tempat kerja Anda dengan keinginan Anda untuk berubah.

Pluto retrograde telah sibuk mengubah ide Anda tentang warisan, karier, struktur selama berbulan-bulan sekarang. Sextile dengan Venus dapat membantu Anda menerapkan proses pribadi Anda ke dalam kehidupan sehari-hari.

Anda sekarang mungkin merasa percaya diri untuk membawa apa yang telah Anda kerjakan ke dalam rutinitas kerja harian Anda. Itu bisa dimulai secara bertahap.

Anda dapat secara perlahan menerapkan ide, rutinitas, kebiasaan, dan proses baru Anda mulai hari ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com