bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 1 Oktober: Dirimu telah bekerja keras

Sumber : Pexels

Alam semesta sepenuhnya mengaktifkan ekspresi diri Anda hari ini, Leo. Jangan mencoba menghindar dari pusat perhatian, karena Anda diberi isyarat untuk dengan bangga melangkah ke dalam kekuatan Anda dan membagikan karisma Anda.

Penentangan Luna dengan Saturnus yang berat dapat membuat sulit untuk berkolaborasi dan terhubung dalam kemitraan yang erat—romantis atau platonis.

Kemudian, acara Luna dengan matahari yang memberi energi dan Mars yang mengambil tindakan memperkuat suara dan keinginan Anda untuk gerakan lokal.

Urusan Percintaan
Leo , apakah Anda memperbaiki sesuatu dengan kekasih Anda atau membiarkan harga diri Anda menguasai diri Anda? Bulan menyelinap ke dalam tanda Anda hari ini, yang, pada gilirannya, membawa Anda lebih dekat ke perasaan terdalam dan fondasi emosional Anda.

Namun, sextile Luna ke Mars melalui rumah komunikasi ketiga Anda berpotensi menginspirasi keinginan untuk berkomunikasi dan mencari keadilan dalam suatu situasi.

Penentangan Mars terhadap tabib yang terluka, Chiron, dapat menantang Anda dan/atau sistem kepercayaan kekasih Anda, jadi berhati-hatilah dengan pendekatan Anda.

Dengan Mercury retrograde secara bersamaan mentransmisikan sektor komunikasi Anda, Anda tidak punya pilihan selain segera meninjau kembali situasi ini — kecuali Anda memperbaiki semuanya sekali dan untuk semua.

Urusan Pekerjaan
Hari ini, Venus sextiles Pluto mundur, menyelaraskan kehidupan rumah dan fondasi Anda dengan pekerjaan/kehidupan sehari-hari dan rutinitas Anda.

Pluto retrograde telah mengubah struktur pekerjaan Anda selama berbulan-bulan sekarang. Sextile ke Venus bisa memanggil keseimbangan kerja / hidup Anda ke dalam perspektif.

Leo , Anda telah bekerja sangat keras untuk memastikan bahwa kehidupan kerja Anda berkembang. Namun, penting untuk memprioritaskan berada di rumah sebanyak Anda berada di tempat kerja.

Sextile adalah pengingat untuk memprioritaskan keduanya secara setara. Anda dapat memiliki yang terbaik dari kedua dunia ketika Anda memberikan diri Anda waktu untuk dekompresi di rumah dari pekerjaan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com