bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 1 Oktober: Pikirkan urusan keluarga

Sumber : Pexels

Sebagai seorang Libra, waktu sendirian yang lama dapat menguras kebahagiaan Anda.

Langit hari Jumat mendorong Anda untuk meredakan kekhawatiran karier Anda dan mengarahkan upaya Anda untuk terhubung kembali dengan komunitas teman-teman Anda.

Perlawanan tengah hari Luna dengan Saturnus yang berat dapat menyoroti hambatan kreatif atau romantis untuk diatasi, sementara pertemuannya nanti dengan matahari yang menyinari dan Mars yang memotivasi meningkatkan kebutuhan Anda akan ekspresi diri.

Urusan Percintaan
Bersandar pada suku jiwa Anda untuk mendapatkan dukungan, Libra . Bulan akan mendarat di rumah asosiasi, komunitas, dan rasa memiliki kesebelas Anda yang mencintai kebebasan di dunia, membawa penekanan emosional dan kejelasan intuitif pada tema seputar status sosial dan tim hype Anda.

Lajang atau diambil, Anda bisa sangat baik dalam proses membuat keputusan penting, terutama dengan kemunduran Merkurius di tanda Anda belum lagi mengkuadratkan Pluto. Meskipun membuat keputusan akhir tidak disarankan selama kemunduran Merkurius, Anda mendapatkan kejelasan yang signifikan.

Sementara itu, trine Luna ke Mars—penguasa surgawi dari sektor hubungan Anda—mengilhami Anda dengan percaya diri dan keberanian.

Urusan Pekerjaan
Ayo rencanakan masa depanmu, Libra . Saat Venus sextiles Pluto mundur hari ini, Anda dapat memikirkan kembali anggaran Anda saat mempertimbangkan kehidupan rumah dan keluarga Anda.

Mudah-mudahan, Anda berada dalam posisi di tempat kerja untuk mempertahankan anggaran Anda. Jika tidak, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk meminta kenaikan gaji, posisi baru, atau bahkan pekerjaan baru sama sekali.

Lagi pula, ada proses transformasi yang terjadi di rumah dan keluarga Anda yang membutuhkan stabilitas keuangan. Jadi, sesuatu mungkin harus berubah di tempat kerja untuk memiliki mata pencaharian yang berkelanjutan secara finansial.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com