bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 1 Oktober: Manfaatkan peluang

Anda ingin mencoret hal-hal dari daftar tugas Anda hari ini, Pisces. Bulan Leo yang mementingkan diri sendiri mendorong Anda untuk menangani setiap tugas yang membayangi untuk membebaskan akhir pekan mendatang.

Oposisi keras Luna dengan Saturnus yang tertutup tembok mungkin menyoroti masalah mendasar seputar kontrol dan sabotase diri yang perlu diakui.

Untungnya, hubungan matahari dengan Mars yang termotivasi dan matahari yang berfokus pada diri sendiri memperkuat kehidupan seks dan kemitraan intim Anda.

Urusan Percintaan
Mars terus mengembara melalui rumah seks kedelapan Anda yang pengap, persatuan intim, dan pertukaran energik, dan itu menyalakan panas dalam kehidupan cinta Anda.

Ini terutama benar dengan Venus yang mempesona rumah ekspansi kesembilan Anda yang eksotis, karena Anda mungkin terinspirasi oleh keinginan untuk menjelajah ke tempat yang tidak diketahui. Anda mencari sensasi dalam hubungan romantis Anda, Pisces .

Pertanyaannya adalah: apakah Anda dan seseorang yang spesial berada di halaman yang sama? Pertentangan antara Mars di rumah keintiman kedelapan Anda dan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui pencarian stabilitas kedua Anda menantang Anda untuk membedakan antara keinginan duniawi dan nilai-nilai inti Anda.

Urusan Pekerjaan
Bagaimana Anda bisa memanfaatkan peluang profesional Anda, Pisces ? Saat Venus sextiles Pluto mundur hari ini, impian profesional Anda bisa menjadi selaras dengan pengalaman baru Anda.

Pikirkan ke mana impian dan aspirasi profesional Anda bisa pergi jika Anda terhibur dengan gagasan pendidikan, perjalanan, atau bahkan pengalaman baru.

Bisa jadi sudah saatnya Anda keluar dari zona nyaman untuk mengejar cita-cita tersebut. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menjangkau jaringan profesional Anda.

Koneksi dalam jaringan profesional Anda dapat memiliki prospek atau peluang menunggu Anda!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com